Saya Perlu Udara Segar, Ucap Suarez Usai Ukir Debut Sempurna

loading...
Saya Perlu Udara Segar, Ucap Suarez Usai Ukir Debut Sempurna
Luis Suarez menyedot perhatian saat Atletico Madrid menjamu Granada di ajang LaLiga musim 2020/2021. Foto: reuters
MADRID - Luis Suarez menyedot perhatian saat Atletico Madrid menjamu Granada di ajang LaLiga musim 2020/2021. Pada laga perdananya setelah hijrah dari Barcelona, penyerang asal Uruguay itu langsung menyumbang dua gol dan satu assist.

(Baca Juga: Sumbang Gol dan Assist, Suarez Ukir Debut Sempurna Bersama Atletico)

Walau turun pada menit ke-70, Suarez bisa dibilang menjadi kunci kemenangan 6-1 yang diraih Atletico di Wanda Metropolitano, Minggu (27/9/2020). Dia membuktikan dirinya masih bisa memberi kontribusi meski sudah dianggap veteran.

Suarez dianggap surplus oleh Barcelona yang ingin membangun skuad baru di bawah asuhan Ronald Koeman. Karena itu, dia dipersilakan meninggalkan Camp Nou secara gratis, dimana Atletico meraih untung besar.



Mantan bomber Liverpool itu menyatakan sekarang sudah saatnya meninggalkan Barcelona dan mencari udara segar, dalam hal ini bersama Atletico. Itu juga yang menjadi sumber motivasinya ketika diberi kepercayaan melakukan debutnya walau baru bergabung pada 23 September lalu.

“Sangat luar biasa. Saya sangat senang dengan debut (sempurna) ini, untuk tiga poin ini. Ketika Anda melakukan debut dan bisa membantu tim dengan gol, Anda akan selalu gembira,” ucap Suarez, dilansir skysport.

(Baca Juga: Tragis, Man City Jadi Mangsa Pasukan Rubah di Kandang Sendiri)



“Ini adalah momen dimana saya membutuhkan udara segar. Sangat penting untuk berubah dan menerimanya. Saya datang ke klub yang memberi saya sambutan spektakuler, atmosfirnya sangat bagus dari awal dan itu tercermin di lapangan,” lanjutnya.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top