Josh Taylor Habisi Khongsong di Ronde 1, Arum Marah: Ini Memalukan, Aib!

Senin, 28 September 2020 - 05:20 WIB
loading...
A A A
"Tentu saja itu tidak membuat Taylor siap untuk Ramirez," kata Arum. “Buang-buang waktu! Buang-buang waktu dan uang, dan saya bisa mengatakan celaka karena siapa yang membayar untuk ini? Aku melakukannya. Tapi saya tidak benar-benar membayarnya; ESPN membayarnya tetapi kami harus membayar (dari anggaran kami dengan ESPN) untuk melanjutkan pertarungan itu. Sayang sekali! Saya ingat omong kosong wajib lainnya yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun. Itu tidak bagus, tapi kalian harus menulis tentang itu dan mempermalukan organisasi sial ini.”



Arum mengatakan dia akan berjuang mati-matian agar WBO mengizinkan Ramirez (26-0, 17 KO) untuk melewati Catterall setidaknya untuk satu pertarungan untuk membuat pertarungan tak terbantahkan dengan Taylor. Ramirez membebaskan penantang wajib lainnya Postol, mantan titlist dunia, dengan keputusan mayoritas pada 29 Agustus.

Taylor sangat menginginkan pertarungan dengan Ramirez, yang juga menginginkan Taylor berikutnya daripada pertarungan profil yang jauh lebih rendah melawan Catterall. Arum mengatakan dia akan segera berbicara dengan presiden WBO Paco Valcarcel tentang masalah ini, meskipun WBO telah mengamanatkan bahwa Ramirez harus menghadapi Catterall berikutnya. ''Paco masuk akal. Kami akan membicarakannya, tetapi kewajiban ini mematikan olahraga, "kata Arum.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)