Josh Taylor Habisi Khongsong di Ronde 1, Arum Marah: Ini Memalukan, Aib!

loading...
Josh Taylor Habisi Khongsong di Ronde 1, Arum Marah: Ini Memalukan, Aib!
Josh Taylor Habisi Khongsong di Ronde 1, Arum Murka: Ini Memalukan, Aib!/Boxing Scene
LONDON - Amarah Promotor gaekBob Arum meledak ketika juara dunia tinju Kelas Ringan super WBA dan IBF Josh Taylor menghancurkan Apinun Khongsong di ronde 1. Bukan kemenangan KO cepat yang diributkan Bos Top Rank tersebut.

Arum murka karena Taylor mendapat lawan yang tidak jelas dalam usahanya mempertahankan sabuk juara dunia Kelas Ringan super WBA dan IBF dalam pertarungan di Studio BT,York Hall di London, Inggris. Arum muak dengan apa yang terjadi karena pertarungan tersebut tidak layak untuk dipentaskan. ’’Ini memalukan! Aib, ”kata Arum pada BoxingScene beberapa saat setelah pertarungan dalam omelan klasik.

Baca Juga:Amuk Juara Dunia Josh Taylor Habibisi Apinun Khongsong di Ronde 1

Arum merasa jijik karena Taylor dipaksa oleh IBF untuk melawan Khongsong atau salah satu ikat pinggangnya akan dilucuti. Sementara Taylor yang berusia 29 tahun dengan rekor ring (17-0, 13 KO), telah menyatukan dua sabuk dan mengalahkan petinju hebat seperti Regis Prograis, Ivan Baranchyk, Ryan Martin, Viktor Postol dan Miguel Vazquez. Sedangkan Khongsong meskipun memiliki rekor tidak terkalakan sebelumya tapi reputasinya tidak dikenal.



"Saya tidak akan menyesal. Saya akan mengobarkan perang publik. Saya tidak akan membiarkan bisnis yang pernah saya jalani, bisnis tinju, selama lebih dari 50 tahun dihancurkan oleh organisasi-organisasi ini, ”kata Arum, marah karena Khongsong telah dipaksakan melawan Taylor.

Baca Juga: Tragis, Man City Jadi Mangsa Pasukan Rubah di Kandang Sendiri

Taylor mengalahkan Khongsong dengan mudah dalam pertarungan pertamanya sejak sabuk pemersatu melawan Prograis Oktober lalu di final turnamen Seri Super Tinju Dunia. Taylor menyelesaikan pertarungan dengan menjatuhkan Khongsong dengan tangan kiri ke tubuh dalam 2 menit, 40 detik. "Itu tidak spektakuler," kata Arum tentang pukulan Taylor ke tubuh Khongsong yang langsung terkapar.



''Orang malang, semenit kemudian dia mungkin sudah terbunuh. Pria itu tidak pernah melawan petarung kelas dunia. Catterall juga belum pernah bergabung dengan petarung kelas dunia."
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top