Kemenangan Kejam si Kembar Jermall dan Jermell Charlo Bungkam Pembencinya

loading...
Kemenangan Kejam si Kembar Jermall dan Jermell Charlo Bungkam Pembencinya
Kemenangan Kejam si Kembar Jermall dan Jermell Charlo Bungkam Pembencinya/Boxing Scene
Kemenangan kejam si Kembar Jermall dan Jermell Charlo mampu membungkam para pembencinya. Petinju kembar juara dunia; Jermell Charlo dan Jermall Charlo membuktikan keganasannya di ring dengan mencetak kemenangan mengerikan atas penantangnya.

Jermall mempertahankan sabuk juara Kelas Menengah WBC setelah membuat bonyok wajah Sergiy Derevyanchenko untuk menang angka. Jermell lebih sadis saat memukul KO Jeison Rosario di ronde kedelapan untuk mengawinkan sabuk juara Kelas Welter super WBA, IBF, WBC. Jermell berharap kemenangan mengesankan yang dia dan saudaranya berikan pada Sabtu malam akan membungkam para pembencinya.

Baca Juga: KO Sadis Jermell Charlo 3 Kali Jatuhkan Rosario, Kawinkan 3 Gelar

Juara Kelas Welter super IBF / WBA / WBC ini mengakui bahwa energi negatif dari orang-orang yang ragu-ragu telah memberikan banyak motivasi selama berpetualang masing-masing di divisi Kelas Menengah junior dan Kelas Menengah. Dia masih menginginkan rasa hormat yang dia yakini bahwa penduduk asli Houston memenangkan pertarungan yang dianggap berbahaya.

Jermell Charlo (34-1, 18 KO) menjatuhkan petinju Republik Dominika Jeison Rosario (20-2-1, 14 KO) tiga kali dan menghentikannya dengan tusukan ke tubuh di awal ronde kedelapan dari penyatuan 12 ronde mereka. Bertarung Minggu dini hari di Mohegan Sun Arena.



Baca Juga: Dokter Reisa Beberkan 7 Tips Isolasi Mandiri Penderita Covid-19

Pada laga tambahan Sabtu malam, Jermall Charlo (31-0, 22 KO) melukai Sergiy Derevyanchenko (13-3, 10 KO) di akhir ronde ketiga, mengambil pukulan terbaik penantang Ukraina yang tak henti-hentinya dan secara meyakinkan mengalahkan dia di kartu skor di 12 pertandingan mereka.

''Saya harap kami membuktikan bahwa semua pembenci ini salah malam ini,”kata Jermell Charlo selama konferensi pers pasca-pertarungan. ''Karena saya melihat banyak sekali di Instagram itu dan di Twitter mereka dan semua halamannya, dan semua itu media. Saya mendengar bos kita sendiri yang memiliki Showtime (presiden olahraga dan program acara Stephen Espinoza), seperti yang saya katakan, dia mengatakan bahwa, Anda tahu, 'Jangan kaget jika kedua Charlo kalah.' Sial! Mereka tidak memahami keterampilan dan level tinju, dan itulah yang kami hadirkan."

Lihat Infografis: Qurtararo Podium Pertama, Valentino Rossi Gagal Finish



Lebih dari segalanya, Jermell Charlo ingin kemenangan mereka pada Sabtu malam untuk membuat petinju yang mereka kagumi mulai mendukung mereka. ''Saya berharap beberapa yang hebat di masa lalu (dari) tinju mulai bergoyang dengan saya dan saudara saya,”kata Jermell Charlo. ''Kami merasa seperti kami sendirian di dunia ini, dan itulah mengapa kami mengeluarkan semua orang, satu per satu.”

Keluarga Charlo bersaudara merayakan menjelang akhir konferensi pers Jermell Charlo Minggu pagi. Mereka berpose untuk berfoto dengan Sabuk juara mereka dan berterima kasih kepada "pembenci" mereka karena mendorong mereka untuk membuktikan diri mereka melawan lawan teratas dalam acara Showtime Pay-Per-View ini. ''Ini bahan bakar jet,” kata Jermell Charlo sebelum mengacu pada keputusan mutlaknya yang kalah dari Tony Harrison pada Desember 2018.

''Mereka mengacau ketika mereka merampok saya dari satu pertarungan itu. Dan karena mereka tidak cocok dengan kita, dan kita bukan favorit dunia atau petarung terhebat bagi mereka, dan kita harus bekerja keras, semua orang mendapat kritik. Mereka memiliki lebih banyak lagi yang mereka berikan kepada kita, dan itu membangun api dan amunisi itu. Jadi, kami di sini untuk itu. Kami di sini untuk bertahan. … Semua orang di tinju - si kembar Charlo mengambil alih! ”
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top