KO Sadis Jermell Charlo 3 Kali Jatuhkan Rosario, Kawinkan 3 Gelar

Minggu, 27 September 2020 - 13:46 WIB
loading...
KO Sadis Jermell Charlo 3 Kali Jatuhkan Rosario, Kawinkan 3 Gelar
KO Sadis Jermell Charlo 3 Kali Jatuhkan Rosario, Satukan 3 Gelar/Instagram Latinboxsports/Boxing Rokus
A A A
CONNECTICUT - Jermell Charlo menghadirkan KO sadis bagi Jeison Rosario yang harus tiga kali terjatuh sebelum menyerah di ronde 8 dalam duel unifikasi Kelas Welter Super. Kemenangan KO sadis Jermell yang merupakan petinju kembar juara dunia, kembaran Jermall Charlo , itu membuatnya menyatukan sabuk juara Kelas Welter super WBC, IBF dan WBA.



Jermell mengejutkan Rosario di ronde pertama setelah sebuah pukulan kerasnya membuat Rosario terjatuh pertama kalinya di Mohegan Sun Arena, Connecticut, Amerika Srikat, Sabtu malam atau Minggu, 27/9/2020 siang WIB. Pada ronde keenam, Rosario kembali mencium kanvas setelah tersambar bogeman Jermell.

Rosario semakin kesulitan membendung keganasan Jermell yang kembali menjatuhkannya di awal ronde kedelapan melalui pukulan jab kiri yang membuatnya terlentang, tidak bisa bernapas. Rosario dari Republik Dominika mencoba bangkit, tetapi dia jatuh ke tali. Wasit Harvey menghentikan pertarungan di ronde kedelapan.



Kemenangan itu mempanjang rekor kemenangan petinju asal Houston Amerika Serikat itu menjadi 34-1 (18 KO). Rosario kini memiliki rekor (20-2-1, 14 KO). Hasil luar biasa itu melengkapi sukses kembarannya, Jermall Charlo yang beberapa jam sebelumnya, juga memeprtahankan gelar Kelas Menengah WBC setelah menaklukkan Sergiy Derevyanchenko dengan angka mutlak.



Jermell Charlo mempertahankan gelarnya untuk keempat kali sejak merebutnya dari Tony Harrison dalam pertarungan ulang. Harrison (28-3, 21 KO) dari Detroit mengalahkan Jermell dengan angka pada Desember 2018 di Barclays Center di Brooklyn. Namun, Jermell mengalahkan Harrison pada ronde ke-11 saat duel ulang mereka pada 21 Desember lalu di Toyota Arena di Ontario, California .
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6088 seconds (0.1#10.140)