Si Pelupa Telat Datang Latihan

Selasa, 29 September 2020 - 09:04 WIB
loading...
Si Pelupa Telat Datang Latihan
Banyak hal telah berubah sejak Ronald Koeman duduk di kursi pelatih Barcelona. Terbaru, Ousmane Dembele mendapat sorotan dan ini mengenai ketepatan waktu saat latihan / Foto: AS Sport
A A A
BARCELONA - Banyak hal telah berubah sejak Ronald Koeman duduk di kursi pelatih Barcelona . Terbaru, Ousmane Dembele mendapat sorotan dan ini mengenai ketepatan waktu saat latihan.

Menurut laporan AS Sport, Senin (28/9/2020), Dembele kabarkan kerap telat datang saat skuat Barcelona menjalani latihan di Ciutat Esportiva. Begitu juga yang terjadi kemarin. (Baca juga: Kroos Lewatkan Laga Valladolid dan Levante )

Barcelona dijadwalkan latihan pagi, namun Dembele baru tiba di Ciutat Esportiva pada pukul 10.15 waktu setenpat. Padahal batas waktu yang ditentukan pukul 10.00 waktu setempat.

Sekadar informasi, sejak Koeman hadir dia membuat aturan baru. Salah satunya pemain harus berada di ruang ganti satu jam sebelumnya. Aturan itu sebenarnya sudah pernah diterapkan Luis Enrique. (Baca juga: Del Piero Ingatkan Juventus: Inter dan Atalanta Kandidat Serius Scudetto )

Tetapi menurut sumber, ini bukan kali pertama Dembele terlambat datang latihan. Sebelumnya dia juga pernah telat 13 menit. Bagaimana pun ini bukan pengalaman baru bagi penyerang asal Prancis tersebut. Dia sebelumnya pernah menerima sanksi berat berupa skorsing gaji dan pencopotan dari tim saat ia tidak mengikuti latihan pada musim 2018/2019.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)