Jumlah Positif Melonjak, Liga Primer Inggris Darurat Covid-19

loading...
Jumlah Positif Melonjak, Liga Primer Inggris Darurat Covid-19
Klub Liga Inggris mencatat 10 kasus positif virus corona dalam putaran pengujian terakhir. Kasus yang dikonfirmasi berasal dari total 1.595 pemain dan staf yang diuji antara 21 September dan 27 September.
LONDON - Klub Liga Inggris mencatat 10 kasus positif virus corona dalam putaran pengujian terakhir. Kasus yang dikonfirmasi berasal dari total 1.595 pemain dan staf yang diuji antara 21 September dan 27 September.

Ini adalah jumlah hasil positif tertinggi selama satu minggu dalam musim 2020/2021 dan meningkat tujuh dari tes minggu lalu. Angka tertinggi sebelumnya untuk musim ini adalah empat, yang tercatat antara 7 dan 13 September. (Baca juga: Meriam London Gagal Runtuhkan Benteng Liverpool)

"Para pemain atau staf klub yang dites positif akan melakukan isolasi diri selama 10 hari," demikian pernyataan resmi Liga Primer dikutip dari Livescore, Selasa (29/9/2020).

Angka terbaru termasuk tiga di West Ham, yang dikonfirmasi oleh klub Selasa lalu. Mereka adalah pelatoh David Moyes, Issa Diop, dan Josh Cullen. Ketiganya tengah menjalani masa karantina. (Baca juga: TC Terakhir di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Dinamo Zagreb)

(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top