Thiago Silva: Saya Datang ke Chelsea Bukan untuk Jadi Turis

Selasa, 29 September 2020 - 22:05 WIB
loading...
Thiago Silva: Saya Datang ke Chelsea Bukan untuk Jadi Turis
Thiago Silva ingin merebut trofi bersama Chelsea/Foto/eurosport.com
A A A
LONDON - Bek anyar Chelsea Thiago Silva menegaskan kedatangannya di London bukan sekadar untuk makan-makan di restoran atau menjadi turis mengunjungi tempat-tempat wisata. Silva ingin merebut trofi bersama The Blues.

Mantan bek Paris Saint-Germain (PSG) itu membuat kesalahan fatal dalam debutnya bersama The Blues saat melawan West Bromwich Albion. Silva salah menerima umpan dan membiarkan bola jatuh ke pemain lawan. ( ).

Blunder yang tidak biasa dari bintang Brasil itu memungkinkan Callum Robinson melaju dan menjadikannya kedudukan 2-0 untuk Baggies, sebelum Chelsea membalas dan laga berakhir imbang 3-3.

Tapi, Thiago Silva mengatakan tetap berkomitmen untuk mencari trofi di usianya yang menginjak 36 tahun. Selama kariernya yang cemerlang, Silva memenangkan banyak trofi termasuk gelar di Italia dan Prancis. Meski lemari trofi dia cukup sesak, namun dia masih lapar gelar. ( ).

Menjelang pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris (Piala Carabao) 2020/2021 melawan rival lama Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (28/9/2020) malam waktu lokal atau Rabu (29/9/2020) dini hari WIB, Silva mengatakan kepada program matchday resmi Chelsea : "Saya di sini tak sekadar melakukan sesuatu tanpa tujuan atau hanya untuk pengalaman, saya di sini untuk menang."

"Saya ingin semua orang jelas tentan hal itu: Saya akan memberikan segalanya untuk memastikan Chelsea menang." ( ).

“Saya tidak datang ke sini hanya untuk makan di London atau mengunjungi tempat-tempat wisata. Saya datang untuk bermain sepak bola, untuk bekerja, dan itulah yang saya persiapkan."

"Saya yakin, dengan sekelompok pemain yang kami miliki dan seorang pelatih yang merupakan pemimpin alami, kami berpeluang bersaing untuk setiap trofi tahun ini."

Silva menandatangani kontrak satu tahun dengan Chelsea setelah meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer, setelah raksasa Prancis itu kalah dari Bayern Muenchen di final Liga Champions musim lalu.

Silva menjadi kapten saat melawan West Brom tetapi kariernya di Chelsea dimulai dengan awal yang buruk. Namun, bintang Brasil itu nyaman dengan durasi kontraknya dan mengisyaratkan dia bisa memperpanjang masa tinggalnya di London barat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)