Chelsea Belum Puas Belanja Pemain, Target Berikutnya Declan Rice

Rabu, 30 September 2020 - 08:01 WIB
loading...
Chelsea Belum Puas Belanja Pemain, Target Berikutnya Declan Rice
Chelsea Belum Puas Belanja Pemain, Target Berikutnya Declan Rice
A A A
LONDON - Chelsea telah menggelontorkan dana lebih dari 200 juta pound untuk mendatangkan tujuh pemain anyar. Namun, mereka dikabarkan belum puas dan menginginkan Declan Rice bergabung.

Rice adalah gelandang West Ham United yang baru berusia 21 tahun. Kemampuannya dalam memotong aliran bola lawan bikin Frank Lampard konon begitu kesemsem. (Baca Juga: Lampard Buka Pintu Keluar Loftus-Cheek )

Kubu The Blues dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta pound atau setara Rp760 miliar untuk mendatangkan Rice dari klub rival sekota. Namun, mantan pemain mereka, Joe Cole tak setuju dengan rencana itu.

“Saya tidak tahu apa yang ada di dalam benak ataupun hati sang pemain, apa yang ia ingin lakukan, tapi dia adalah sosok yang fantastis, pemain yang fantastis dan aset besar buat klub. Dia sangat penting buat West Ham,” kata Joe Cole.

Dengan mendatangkan Declan Rice, Chelsea akan surplus gelandang tengah. Salah satu pemain yang kemungkinan gerah dan adalah N’Golo Kante. (Lihat Grafis: Rossi Gabung Petronas Yamaha SRT )

Sampai saat ini rumor kepindahan Declan Rice dari West Ham United ke Chelsea masih jadi topik panas media-media di Inggris. Beberapa skenario yang mungkin mengiringi transfer itu juga terus jadi spekulasi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)