Presiden Atletico Sambut Messi Gabung dengan Suarez

Selasa, 29 September 2020 - 23:58 WIB
loading...
Presiden Atletico Sambut Messi Gabung dengan Suarez
Lionel Messi dipersilakan bergabung dengan Luis Suarez di Atletico Madrid/Foto/marca
A A A
MADRID - Lionel Messi dipersilakan bergabung dengan Luis Suarez di Atletico Madrid jika masih ingin bermain dengan striker Uruguay tersebut. Presiden Atletico Enrique Cerezo akan menggelar karpet merah jika La Pulga -julukan Messi- pergi dari Barcelona .

Suarez dibuang Barca pekan lalu, dan menjualnya ke Atletico hanya dengan 6 juta euro (Rp104 miliar) setelah enam tahun di Camp Nou. Suarez naik ke posisi ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa, tetapi cara Barca melepas Suarez membuat marah Messi yang menjadi teman dekat Suarez. ( ).

Suarez melakukan debutnya di Atletico dengan mencetak dua gol dan satu assist saat Los Colchoneros menghancurkan Granada 6-1 pada laga La Liga 2020/2021 , Minggu (27/9/2020).

Cerezo dengan berani menyarankan Messi bergabung dengan Suarez di Wanda Metropolitano. Dengan mengutip slogan perusahaan permen Spanyol El Almendro, Cerezo menyilakan Messi bergabung. ( ).

"Dalam hidup, jika Anda menginginkan sesuatu... Jika Leo Messi ingin bermain dengan Luis Suarez , saya katakan padanya hal yang sama seperti slogan: 'Biarkan dia pulang untuk Natal'. Dengan hasrat, segalanya mungkin," kata Cerezo kepada Cadena Cope.

Terlepas dari kekacauan di Barca selama tujuh pekan terakhir, Cerezo menunjukkan dukungan kepada rekannya yang menjadi sorotan di Camp Nou, presiden klub Josep Maria Bartomeu.

"Semuanya (dengan penandatanganan Suarez) berjalan dengan baik," ujar Cerezo. "Bartomeu adalah teman baik dan presiden klub yang hebat." ( ).

"Saat ini segalanya tidak berjalan baik di Barcelona , tetapi dia telah bertindak sebagaimana dia harus bertindak dan tidak ada hal lain yang terjadi. Penandatanganan itu tidak rumit, pemain bermain di mana dia ingin bermain."

Soal rekan Suarez di timnas Uruguay, Edinson Cavani, yang gagal bergabung dengan skuat Diego Simeone , setelah sebelumnya menjadi kandidat kuat pengganti Diego Costa,Cerezo mengatakan: "Diego Costa adalah pemain yang dibutuhkan Atletico Madrid. Musim ini sangat panjang. Anda tidak perlu mempersulit banyak hal."

"Saya tidak berpikir akan ada perubahan di Atletico . Situasi Cavani tidak sama dengan Luis Suarez . Dia adalah pemain yang fantastis, tetapi semuanya berbeda. Bukan karena saya atau saudaranya (Walter Guglielmone, yang juga agennya) sehingga dia tidak datang."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)