Berdamai dengan Barcelona, Messi Ingin Semuanya Bersatu

Rabu, 30 September 2020 - 10:09 WIB
loading...
Berdamai dengan Barcelona, Messi Ingin Semuanya Bersatu
Lionel Messi sudah berdamai dengan Barcelona dan meminta semuanya bersatu untuk meraih target musim ini. Foto : Livescore
A A A
BARCELONA - Sikap Lionel Messi berubah drastis pada manajemen Barcelona . La Pulga sudah berdamai dan ingin semuanya bersatu guna mencapai target kompetisi musim 2020/2021 .

Superstar Argentina itu sempat mengejutkan dunia sepak bola ketika mengumumkan secara sensasional ingin meninggalkan Camp Nou pada Agustus. Ia meyakini akan mudah meninggalkan Blaugrana karena yakin bisa mengaktifkan klausul untuk mengakhiri kontraknya dan pergi secara bebas. (Baca juga : Kontribusi Messi Bikin Koeman Catat Debut Indah di Barcelona )

Sialnya keinginan Mesi itu akhirnya gagal terwujud. Barca dan LaLiga bersikeras bahwa opsi itu telah berakhir pada Juni lalu. Kalau pun Messi ingin pergi setidaknya ada klub yang sudi membayar klausul pelepasan sebesar 700 Juta Euro. (Baca juga : Lionel Messi Masuk Skuat Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONMEBOL )

Setelah konflik internal itu dianggap selesai di mana Messi akhirnya memilih tetap tinggal, era baru tengah ditatap peraih enam kali Ballon d'Or itu. "Setelah begitu banyak perselisihan, saya ingin mengakhiri segalanya. Kita semua harus bersatu dan berasumsi bahwa yang terbaik masih akan datang," kata Messi kepada SPORT, Rabu (30/9/2020).

Dalam wawancara eksklusif tersebut Messi menegaskan hanya bertindak dengan mengutamakan kepentingan terbaik Barcelona. "Saya bertanggung jawab atas kesalahan saya dan jika itu ada, itu hanya untuk membuat Barcelona lebih baik dan lebih kuat," katanya.

"Jika suatu saat, salah satu dari mereka merasa terganggu oleh sesuatu yang saya katakan atau lakukan, jangan ada keraguan bahwa apapun yang saya lakukan selalu dengan memikirkan kepentingan terbaik klub," tutur Messi.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)