Edouard Mendy Puaskan Lampard Meski Chelsea Kalah dari Tottenham

Rabu, 30 September 2020 - 12:06 WIB
loading...
Edouard Mendy Puaskan Lampard Meski Chelsea Kalah dari Tottenham
Edouard Mendy dianggap tampil memuaskan meski Chelsea disingkirkan Tottenham di Piala Liga Inggris. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Frank Lampard mengaku puas melihat aksi Edouard Mendy yang baru saja mengawali debutnya sebagai kiper Chelsea. Lampard pun mengesampingkan hasil ketika The Blues disingkirkan Tottenham Hotspur di babak keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup .

Sayangnya meski mendapatkan pujian dari Lampard, penampilan kiper yang didatangkan dari Rennes itu harus kebanjiran gol pada debutnya. Mendy harus enam kali memungut bola dari gawangnya, satu gol dari Erik Lamela ketika pertandingan di waktu normal dan lima lainnya tercipta ketika terjadi adu penalti. (Baca juga : Tottenham Singkirkan Chelsea, Mourinho dan Lampard Saling Caci )

"Saya pikir dia sangat bagus. Dia melakukan beberapa penyelamatan bagus. Dia datang dan menangkap beberapa bola. Gagasan bahwa dia ingin menjadi positif bukanlah hal yang buruk. Sangat, sangat senang dengan setiap bagian dari permainannya, sungguh," beber Lampard dikutip Goal, Rabu (30/9/2020). (Baca juga : Buang Hajat Eric Dier Iringi Sukses Tottenham Singkirkan Chelsea )

Terkait dengan kegagalan Mason Mount menjadi algojo, Lampard pun tak terlalu mempersoalkan. Menurutnya kejadian tersebut tak lantas membuat mental pemain muda itu drop. "Saya tidak berpikir pukulan yang menghancurkan adalah apa yang seharusnya terjadi. Malam yang mengecewakan karena tersingkir dari Piala Liga Inggris,"tambahnya. (Baca juga : Lampard Gunakan Edouard Mendy untuk Usir Kepa Arrizabalaga )

"Mason akan memiliki lebih banyak malam untuk klub ini dan untuk negaranya di mana dia akan bermain dalam pertandingan yang sangat penting. Dia akan menjadi faktor penentu dengan catatan positif di dalamnya."

"Dia mendapat dukungan saya sepanjang waktu dan tim serta semua orang di sekitarnya. Anda melewatkan penalti, itu adalah kolektif ketika Anda menghadapi pertandingan seperti ini," kata Lampard.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)