Lampard Gunakan Edouard Mendy untuk Usir Kepa Arrizabalaga

Sabtu, 26 September 2020 - 11:15 WIB
loading...
Lampard Gunakan Edouard Mendy untuk Usir Kepa Arrizabalaga
Kepa Arrizabalaga diperkirakan akan terbuang dari Chelsea jika Edouard Mendy datang. Foto : Reuters
A A A
LONDON - Frank Lampard sepertinya akan menggunakan Edouard Mendy untuk mengusir halus Kepa Arrizabalaga dari Chelsea . Harapannya memang kedatangan Mendy nantinya memberikan tekanan pada Arrizabalaga yang terus melakukan blunder di beberapa pertandingan penting.

Mendy sendiri dikabarkan akan tiba pekan ini dengan transfer senilai 22 juta Pounds dari klub Ligue 1 Rennes. Meski begitu Mendy kemungkinan belum akan dimainkan ketika Chelsea bentrok dengan West Brom akhir pekan ini. Pun demikian Lampard juga tak mengonfirmasi apakah Arrizabalaga diturunkan di laga tersebut. (Baca juga : Resmi Pindah ke Chelsea, Ini Kelebihan Mendy ketimbang Kepa Arrizabalaga )

Lampard belum berani membeberkan apakah kedatangan Mendy nantinya akan membuat Arrizabalaga tersisih. "Belum ada kejelasan tentang itu, tentang apa yang akan terjadi, dan saya tidak akan berbicara tentang kemungkinan apa yang mungkin terjadi di masa depan," kata Lampard dilansir Sky Sports, Sabtu (26/9/2020). (Baca juga : Chelsea Parkir Kepa Arrizabalaga Bukan karena Blunder )

"Saya pikir hal terpenting saat ini adalah pertandingan akhir pekan ini, di mana Mendy tidak akan terlibat. Saya akan berbicara dengan semua penjaga gawang dan sangat terbuka tentang itu dan kami akan melihat cara untuk bergerak maju. (Baca juga : Kesabaran Chelsea pada Kepa Habis? Lampard Tunjuk Caballero Jadi Starter )

"Saya tidak akan berbicara tentang siapa yang bermain karena saya perlu berbicara dengan para penjaga gawang sendiri dan saya lebih suka percakapan saya dengan mereka daripada mereka membacanya dari diri Anda," papar Lampard.

"Saya pikir dengan dinamika para penjaga gawang, kami tahu kami memiliki masalah di area penjaga gawang dalam dua pertandingan pertama musim ini dan beberapa kali tahun lalu. Kami tahu itu dan saya pikir kami bisa sangat jujur dan terbuka tentang itu dan Kepa sedang mencari tingkat kinerja terbaik."

"Mendy tentu saja datang untuk menjadi pesaing besar di bidang itu. Sekarang ini tentang bagaimana kami bergerak maju, tentang mencoba untuk mendapatkan tingkat kinerja sebaik mungkin."

Mendy mengikuti jejak pemain hebat Chelsea, Petr Cech , yang bergabung dengan klub dari Rennes pada 2004 dan sekarang menjabat sebagai penasihat teknis dan kinerja The Blues.

Baru-baru ini, Cech juga berada di lapangan latihan bersama pelatih kiper. "Saya pikir kombinasi keduanya," kata Lampard ketika ditanya apakah Cech melatih atau hanya menjaga dirinya tetap fit.

"Dengan Petr, dia memiliki banyak hal untuk diberikan di sisi itu. Jelas pekerjaan utamanya di sini adalah menjadi penasihat teknis dan dia sangat membantu saya di bagian depan itu.

"Saya pikir Petr berlatih dengan kiper dan membawa pengalamannya adalah hal yang hebat karena dia masih memiliki kualitas yang hebat. Saya pikir dia pensiun cukup muda untuk bersikap adil. Jadi dia berlatih dan tetap bugar, yang menurut saya sehat untuknya dan penjaga gawang di skuad dan sejauh itu, saya sama sekali tidak punya masalah dengan itu."

"Itu adalah sesuatu yang menurut saya positif bagi para kiper secara keseluruhan dan Petr senang melakukannya, jadi mengapa tidak memberi kembali dan memberikan pengalaman itu kepada para penjaga gawang," tutup Lampard.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)