Stop! Zidane Ogah Bicara Soal Pemain Baru

Rabu, 30 September 2020 - 15:08 WIB
loading...
Stop! Zidane Ogah Bicara Soal Pemain Baru
Zinedine Zidane mengaku enggan membahas soal kemungkinan Real Madrid mencari pemain baru. Ia fokus bagaimana caranya Madrid mendulang angka demi angka. Foto : Real Madrid FC
A A A
MADRID - Zinedine Zidane meminta media tak lagi membahas soal kemungkinan Real Madrid untuk mencari pemain baru. Skuad Los Blancos yang ada sekarang diyakini sudah mumpuni.

Zidane mengaku sekarang lebih memikirkan bagaimana meramu timnya guna mencari poin demi poin di LaLiga Spanyol 2020/2021 . Pasalnya dari dua pertandingan yang sudah dilakoni Madrid baru mampu mengoleksi empat angka. Dan fokusnya kini meraih angka di kandang saat Madrid menjamu Real Valladolid, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. (Baca juga : Preview Real Madrid vs Real Valladolid: Maksimalkan Poin Kandang )

Tak heran ketika ditanya soal apakah dirinya akan mencari pemain baru di bursa transfer yang akan ditutup pada 5 Oktober mendatang dengan tegas Zidane mengatakan semuanya bisa terjadi. "Tapi saya harus menjual pemain yang ada di tim sekarang," tegasnya dilansir Marca, Rabu (30/9/2020). (Baca juga : Cetak 100 Kemenangan di Liga Spanyol, Zidane Pelatih Kedua dalam Sejarah Real Madrid )

"Setiap orang bisa memberikan pendapatnya. Bagi saya, saya selalu memiliki yang terbaik dan yang terbaik adalah selalu seperti itu di Madrid. Bursa buka sampai 5 Oktober. Pada akhirnya, kami sudah memiliki banyak pemain. Apakah Anda akan menempatkan lebih banyak orang di sini? Untuk apa? Mereka semua sangat bagus. Saya sungguh bahagia."

Pertanyaan media ini memang sangat beralasan mengingat salah satu penggawa Madrid, Eden Hazard terus mendapat kritik dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan Hazard dituding kurang profesional. (Baca juga : Capello Soroti Tenggelamnya Eden Hazard di Real Madrid )

"Saya kira tidak. Dia bisa bicara, tapi dia ingin bermain. Dia punya masalah besar yang mengganggunya sejak lama. Musim ini sangat panjang dan dia ingin bersama rekan satu timnya," bela Zidane.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)