Inter Dijamu Benevento, Antonio Conte : Mereka Lawan Berat

Rabu, 30 September 2020 - 17:03 WIB
loading...
Inter Dijamu Benevento, Antonio Conte : Mereka Lawan Berat
Antonio Conte tak mau meremehkan Benevento saat bertemu Inter dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Foto : Inter Milan
A A A
APPIANO GENTILE - Inter Milan , kata Antonio Conte , sama sekali tak mau meremehkan Benevento yang akan dihadapi dalam lanjutan Serie A Liga Italia . Meski tim ini baru saja naik tahta dari Serie B, bukan saatnya untuk memandang sebelah mata lawan yang akan dihadapi.

Menurut Conte, Benevento akan memanfaatkan pertandingan yang akan dilangsung di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020) malam ini. Tentunya mereka tak ingin menelan kekalahan dua kali beruntun setelah di laga pertama ditumbangkan Sampdoria . (Baca juga : Preview Benevento vs Inter Milan: Lini Bertahan Tolong Dikondisikan )

Conte menginginkan di laga ini Benevento juga bisa mengerahkan semua kemampuannya untuk mencari poin. Itu artinya laga sulit akan tersaji. "Kami mengharapkan pertandingan yang sulit dalam segala aspek. Pada musim lalu, Benevento menikmati kiprahnya di Serie B dan telah mampu memenangkan liga dengan keadaan masih menyisakan banyak pertandingan," kata Conte dikutip laman klub. (Baca juga : Inter Milan Fokus Benahi Pertahanan Jelang Hadapi Benevento )

"Mereka memiliki seorang pelatih yang merupakan rekan setim saya. Saya mengenalnya dengan baik dan saya tahu apa yang dapat dia berikan untuk timnya, juga dalam hal karakter." (Baca juga : Isi Lini Tengah Inter, Conte Ingin Lakukan Hal Baru dengan Vidal )

"Ini Akan menjadi laga yang rumit. Mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki karakter dan merupakan sebuah tim dengan ancaman yang nyata, mereka pantas meraih kemenangan terakhir dan kami sangat perlu waspada,” papar Conte.

Menyoal kekuatan tim saat ini, Conte menuturkan dibanding musim lalu, skuad sekarang telah mengalami perubahan, terutama di lini tengah. "Kini kami telah memiliki lebih banyak pilihan. Pada musim lalu, kami mengalami banyak permasalahan cedera di lini tengah."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)