Zidane Akui Hazard Punya Masalah Besar di Real Madrid

loading...
Zidane Akui Hazard Punya Masalah Besar di Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan kalau Eden Hazard punya satu masalah yang terus menghantuinya cukup lama. Foto: reuters
MADRID - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan kalau Eden Hazard punya satu masalah yang terus menghantuinya cukup lama. Persoalan itu tetap membebaninya walau sudah pindah ke Santiago Bernabeu.

(Baca Juga: Stop! Zidane Ogah Bicara Soal Pemain Baru)

Hazard kerap mendapat kritikan sejak meninggalkan Chelsea pada bursa musim panas lalu. Keadaan ini terus berlanjut hingga sekarang. Selama beberapa pekan belakangan, gelandang yang dibeli seharga 100 juta euro itu jadi sorotan.

Cukup banyak yang menilai Hazard kurang profesional. Itu terkait keputusannya untuk menemani Belgia saat jeda internasional sebelum bergulirnya musim 2020/2021. Padahal pemain berusia 29 tahun itu tidak dalam kondisi untuk bertanding karena masih belum pulih cedera.



Nyatanya, Hazard sama sekali tidak dimainkan. Ironisnya, proses penyembuhannya mengalami kemunduran dan terpaksa rehat lebih lama. Alhasil, dia absen selama dua laga pertama LaLiga kontra Real Sociedad (0-0) dan Real Betis (3-2).

Namun, Zidane tidak sependapat dengan penilaian itu. Juru taktik asal Prancis tersebut menilai Hazard telah menunjukkan dedikasi tinggi. “Saya tidak berpikir demikian. Dia bisa berkomunikasi, dia juga ingin bermain,” ucapnya, dilansir marca.

(Baca Juga: Final Menarik NBA, Lakers dan Heat Punya Ambisi Besar)



Meski demikian, Zidane mengakui kalau Hazard punya masalah besar yang telah menerornya cukup lama. Hanya saja, tidak dijelaskan secara rinci. “Dia punya masalah besar yang menderanya cukup lama. Musim masih panjang dan dia ingin bersama rekan setimnya,” tutupnya.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top