Sudah Tentukan Skuad Terbaik, Madrid Siap Kalahkan Valladolid

Rabu, 30 September 2020 - 22:05 WIB
loading...
Sudah Tentukan Skuad Terbaik, Madrid Siap Kalahkan Valladolid
Real Madrid nampaknya sudah siap menjamu Real Valladolid pada lanjutan LaLiga musim 2020/2021. Pasukan terbaik telah dipilih dengan tugas meraih poin penuh. Foto: madrid
A A A
MADRID - Real Madrid nampaknya sudah siap menjamu Real Valladolid pada laga ketiga LaLiga musim 2020/2021. Pasukan terbaik telah dipilih dengan tugas meraih poin penuh pada laga kandang pertama.

(Baca Juga: Stop! Zidane Ogah Bicara Soal Pemain Baru )

Berstatus kampiun musim lalu, Madrid mengawali langkahnya dengan kurang meyakinkan. Armada Zinedine Zidane bermain kaca mata di markas Real Sociedad pada laga pembuka. Sedangkan saat menyambangi Real Betis nyaris terpeleset walau akhirnya menang 3-2.

Dengan torehan empat poin, Madrid terdampar di posisi tujuh dan terpaut tiga poin dari Getafe dan Valencia. Ini yang menjadi perhatian tuan rumah saat meladeni Valladolid di Santiago Bernabeu, dini hari nanti. Kemenangan jadi harga mati agar bisa masuk empat besar.

Ini menjadi tanggung jawab semua pemain yang sudah dipilih Zidane untuk menghadapi Valladolid, tim yang belum pernah menang selama tiga laga awal LaLiga. Thibaut Courtois yang kemungkinan besar akan kembali dipilih sebagai kiper utama harus bisa mencatat clean sheet.

Sementara Sergio Ramos bertanggung jawab menjaga pertahanan. Dia bisa saja ditemani Marcelo yang sempat absen melawan Betis akibat cedera punggung. Dani Carvajal dan Raphael Varane juga berpeluang tampil.

Sedangkan di lini tengah Luka Modric dan Isco siap bertugas setelah tidak dimainkan pada laga sebelumnya. Terlebih Toni Kroos bakal absen karena cedera. Yang menarik adalah komposisi lini depan.

(Baca Juga: Preview Real Madrid vs Real Valladolid: Maksimalkan Poin Kandang )

Semula Zidane ingin memasukan nama Eden Hazard yang sempat absen selama pertandingan pertama akibat masalah kebugaran. Namun, pemain asal Belgia itu harus rehat lagi selama empat pekan karena mengalami cedera otot kaki kanan. Dengan demikian, Karim Benzema akan bertugas lagi sebagai penyerang utama.

Berikut skuad Real Madrid:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)