Preview Liverpool vs Arsenal: Peluang Robohkan Tembok Anfield

Kamis, 01 Oktober 2020 - 06:02 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Arsenal: Peluang Robohkan Tembok Anfield
Preview Liverpool vs Arsenal: Peluang Robohkan Tembok Anfield
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Arsenal di putaran keempat Piala Liga Inggris 2020/2021. Banyak yang memprediksi Liverpool menang, tetapi sebaliknya, laga ini justru momentum bagi Arsenal untuk menghancurkan tuan rumah.

Pertandingan akan berlangsung di markas Liverpool di Stadion Anfield, Jumat (2/10/2020) dini hari waktu Indonesia, kick-off sekitar pukul 01.45WIB. Tiga hari lalu, di tempat yang sama, Liverpool berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. (Lihat Video: Liverpool Bentrok Arsenal )

Banyak pendapat yang memprediksi Liverpool akan kembali meraih kemenangan melawan Arsenal di Anfield. Namun, pendapat sebaliknya justru muncul. Arsenal berkesempatan menghancurkan rekor Liverpool di Anfield karena sejumlah faktor.

Salah satu faktor yang cukup disorot adalah rotasi pemain. Bukan rahasia lagi bahwa Liverpool selalu merotasi pemain dengan menurunkan para pemain muda di Piala Liga Inggris. Jika demikian, Arsenal lebih punya peluang untuk menang. (Baca Juga: Pemain Leyton Orient Positif Covid-19, Tottenham Kemungkinan Lolos Tanpa Tanding )

Liverpool juga dipastikan tampil tanpa diperkuat dua pemain top mereka yakni sang kapten Jordan Henderson serta gelandang anyar Thiago Alcantara . Henderson masih dibekap cedera, sedangkan Alcantara positif terinfeksi Covid-19.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-2-3-1): Adrian; Tsimikas, Rhys Williams, Gomez, Neco Williams; Jones, Grujic; Jota, Shaqiri, Elliott; Minamino.
Pelatih: Jurgen Klopp.

Arsenal (3-4-3): Runarsson; Kolasinac, Magalhaes, Luiz; Saka, Ceballos, Willock, Maitland-Niles; Nelson, Nketiah, Pepe.
Pelatih: Mikel Arteta.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)