Waduh, Cedera Lagi! Hazard Absen Hingga Empat Pekan

loading...
Waduh, Cedera Lagi! Hazard Absen Hingga Empat Pekan
Harapan Eden Hazard kembali beraksi pupus sudah, setelah mengalmai cedera, Rabu (30/9/2020)/Foto/marca
MADRID - Harapan Eden Hazard kembali beraksi pupus sudah. Real Madridmengonfirmasi, Rabu (30/9/2020), mantan pemain Chelsea itu mengalami cedera baru jelang pertandingan La Liga 2020/2021 melawan Valladolid di Santiago Bernabeu hari ini.

Hazard, yang kembali berlatih lebih lambat dari rekan setimnya karena masalah kebugaran, dimasukkan ke dalam daftar skuat, tetapi Madrid melaporkan bintang Belgia itu mengalami cedera otot di kaki kanannya.(Baca juga: Preview Real Madrid vs Real Valladolid: Maksimalkan Poin Kandang).

Laporan itu tidak mengatakan berapa lama Hazard akan absen, namun media Spanyol Marca melaporkan dia tidak akan bisa bermain antara tiga dan empat minggu.

Hazardjuga akan absen pada pertandingan hari Minggu di Levante serta pertandingan persahabatan timnas Belgia melawan Pantai Gading dan pertandingan UEFA Nations League melawan Inggris dan Islandia.



Penyerang berusia 29 tahun itu itu bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea tahun lalu dengan biaya transfer menembus rekor klub sebesar 100 juta euro (Rp1,7 triliun). (Baca juga: Puyol Sindir Kemenangan Kontroversial Real Madrid, Zidane: Wasit Bertanggung Jawab).

Tapi, dampaknya di Spanyol minimal karena dua cedera pergelangan kaki yang serius, membuatnya hanya membuat 14 penampilan liga sebagai starter musim lalu dan hanya mencetak satu gol, atau hanya membuat 22 penampilan di musim perdananya.

Musim ini, Hazard belum tampil untuk Madriddan harus menunggu hingga akhir Oktober untuk melakukannya setelah menderita apa yang disebut klub sebagai cedera otot di kaki kanannya.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top