Susunan Pemain Benevento vs Inter Milan: Andalkan Duet Sanchez-Lukaku

loading...
Susunan Pemain Benevento vs Inter Milan: Andalkan Duet Sanchez-Lukaku
Inter Milan bertekad memetik kemenangan kedua di Serie A 2020/2021 saat dijamu Benevento/Foto/givemesport.com
BENEVENTO - Inter Milan bertekad memetik kemenangan kedua di Serie A 2020/2021 saat dijamu Beneventodi Stadio Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020) mulai pukul 23.00 WIB. Pelatih Inter Antonio Conte membangkucadangkan Lautaro Martinezdan mengandalkan Alexis Sanchez bermitra dengan Romelu Lukaku sebagai starter di lini depan.

Mengusung formasi 3-5-2, duet Sanchez-Lukaku akan disokong Ashley Young, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Marcelo Brozovic, dan rekrutan anyar Achraf Hakimi. (Baca juga: Inter Dijamu Benevento, Antonio Conte: Mereka Lawan Berat).

Hakimi dan Vidal mendapatkan starter pertama mereka, dengan Young menggantikan Ivan Perisic dan Sensi mengambil alih posisi Christian Eriksen.

Yang menarik, Milan Skriniar mendapatkan start yang langka dalam formasi tiga bek dengan Conte menempatkan Stefan de Vrij di tengah dan Aleksandar Kolarov di kanan.



Inter memulai kampanye mereka dengan kemenangan 4-3 atas Fiorentina, setelah dua kali tertinggal. (Baca juga: Preview Benevento vs Inter Milan: Lini Bertahan Tolong Dikondisikan).

Benevento juga membuat comeback yang mengesankan di pertandingan pembukaan mereka, dari ketinggalan 2-0 untuk mengalahkan Sampdoria 3-2 di Genoa.

Pippo Inzaghi kembali kehilangan Oliver Kragl, Nicolas Viola, Andres Tello, Luca Antei dan Massimo Volta, sementara Iago Falque baru tiba kemarin dari Torino. (Baca juga: Ada Lonjakan Kasus Covid-19, Kompetisi Serie A Terancam Ditunda).



Ada ruang untuk bek kanan Christian Maggio yang berusia 38 tahun, sebelumnya dari Sampdoria dan Napoli, dengan Gianluca Caprari, Roberto Insigne dan Gabriele Moncini di trisula penyerang.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top