Mikey Garcia, Conor McGregor Siapa Beruntung Lawan Manny Pacquiao

Kamis, 01 Oktober 2020 - 06:41 WIB
loading...
Mikey Garcia, Conor McGregor Siapa Beruntung Lawan Manny Pacquiao
Mikey Garcia, Conor McGregor, Siapa Beruntung Lawan Manny Pacquiao?/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Nama-nama besar seperti Errol Spence Jr, Mikey Garcia , hingga Conor McGregor berambisi menjadi penantang berikutnya bagi juara dunia tinju Kelas Welter WBA Manny Pacquiao . Namun, mereka harus bersabar menunggu Pacman yang akan berusia 42 di bulan Desember keluar dari sarangnya.

Penguasa delapan divisi itu tidak aktif sejak Juli 2019, ketika ia merebut gelar WBA dengan kemenangan angka mutlak atas Keith Thurman yang tidak terkalahkan di MGM Grand di Las Vegas. Dalam beberapa bulan terakhir, Pacquiao dikabarkan menjadi lawan beberapa nama besar - termasuk Errol Spence, Mikey Garcia, dan bahkan superstar UFC Conor McGregor.

Baca Juga: Inilah Mario CazaresJagoan Anyar Meksiko Penakluk Canelo


Seperti yang dilaporkan BoxingScene.com sebelumnya, petinju itu tidak akan bertarung pada tahun 2020 - karena pembatasan pandemi virus corona. Sean Gibbons, kepala Pacquiao’s MP Promotions, menunjukkan bahwa siapa pun yang dihadapi petinju - dia tidak akan kembali dengan harga murah, jadi kerumunan langsung kemungkinan akan diperlukan dalam beberapa bentuk.

"Logika akan memberi tahu Anda bahwa dengan jumlah uang yang akan diperintahkan senator untuk setiap pertarungan yang dia lakukan, pasti ada beberapa penggemar di tribun,"kata Gibbons kepada Yahoo Sports.

''Itu sama dengan (Deontay) Wilder dan (Tyson) Fury dan Anthony Joshua. Anda membutuhkan orang banyak untuk menghasilkan uang yang diperlukan untuk mengadakan acara seperti itu.''

''Senator sudah lama tidak perlu membuktikan apa pun. Dia berusia 26 tahun dan dengan apa yang telah dia lakukan, itu cukup untuk membuatnya di Hall of Fame 10 kali lipat. Dia ingin memberikan apa yang diinginkan fans.''



Sejujurnya, di sini: Pada tahap ini, tidak ada yang bisa dia lakukan selain apa yang telah dia lakukan. Apa artinya bagi dia sekarang untuk mengalahkan kelas welter terbaik di luar sana? Berada di sana, lakukan itu. Pada titik ini, Manny berada pada semacam putaran kemenangan, dan dia akan membiarkan fans berbicara dan kemudian membuat keputusan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)