Jovic Melempem, Vinicius Curi Panggung

Kamis, 01 Oktober 2020 - 07:39 WIB
loading...
Jovic Melempem, Vinicius Curi Panggung
Real Madrid merebut kemenangan kedua secara beruntun di Liga Spanyol 2020/2021 setelah memgalahkan Real Valladolid dengan 1-0 di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB / Foto: Livescore
A A A
MADRID - Real Madrid merebut kemenangan kedua secara beruntun di Liga Spanyol 2020/2021 setelah memgalahkan Real Valladolid dengan 1-0 di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Vinicius Junior menjadi aktor protagonis di pertandingan ini.

Selama pertandingan Madrid telah mendominasi hingga tahap itu, tetapi Luka Jovic melewatkan dua peluang besar dan yang ketiga diselamatkan oleh Roberto. Dengan Jovic terus bekerja keras di tengah laporan ketertarikan dari Manchester United, Zinedine Zidane beralih ke bangku cadangan dan membuat perubahan. Vinicius masuk menggantikan Jovic. (Baca juga: Veni, Vidi, Vinicus Amankan Kemenangan Madrid )

Jovic gagal mencetak gol dalam 10 pertandingan pertamanya untuk Madrid di semua kompetisi (14 tembakan, 3 tembakan tepat sasaran). Meski pola permainan tidak banyak berubah, Vinicius berhasil mencetak gol dan memuji pergantian pemain Zidane. (Baca juga: Midtjylland, Salzburg, dan Krasnodar Lolos, Ini 32 Tim Fase Grup Liga Champions )

"Kami semua senang dengan permainan ini. Dia (Zidane) memasukkan Asensio dan saya dan kami mampu mengubah permainan," jelas Vinicius pasca pertandingan.

Itu adalah kemenangan kedua berturut-turut bagi Madrid, meskipun mereka juga harus bekerja keras dalam kemenangan 3-2 di Real Betis. "Itu adalah pertandingan yang berbeda dari Betis. Valladolid menempatkan banyak orang di belakang bola, tetapi yang terpenting adalah kami memenangkan kedua pertandingan," pungkas Vinicius.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0872 seconds (0.1#10.140)