Mikey Garcia: Pacquiao Lawan Saya Berikutnya, Bukan Conor McGregor

loading...
Mikey Garcia: Pacquiao Lawan Saya Berikutnya, Bukan Conor McGregor
Mikey Garcia: Pacquiao Lawan Saya Berikutnya, Bukan Conor McGregor/Boxing Scene
LAS VEGAS - Mikey Garcia memanaskan skenario pertarungan Manny Pacquiao melawan Conor McGregor yang direncanakan digelar tahun depan. Juara empat divisi itu mengklaim dirinya yang paling layak menjadi penantang Pacquiao dan bukan McGregor.

Selain Garcia dan McGregor, nama-nama seperti Errol Spence Jr., Terrence Crawford, Danny Garcia, Shawn Porter juga disebut-sebut menjadi calon lawan Pacquiao yang akan berusia 42 tahun pada Desember mendatang. Jumat lalu, McGregor mengklaim akan menghadapi Pacquiao dalam pertandingan tinju di Timur Tengah sekitar bulan Desember atau Januari.

Baca Juga: Mikey Garcia,Conor McGregor Siapa Beruntung Lawan Manny Pacquiao

Sedangkan Garcia (40-1, 30 KO) telah menjadi kandidat utama untuk melawan Pacquiao sejak tahun lalu, menurut tangan kanan petarung dan kepala Manny Pacquiao Promotions, Sean Gibbons. Garcia yang berusia 32 tahun mempertahankan posisi terdepannya meskipun McGregor mengklaim pertemuan berikutnya dengan Pacquiao.

''Saya melihat tweet dari McGregor, tapi saya belum melihat satupun dari Pacquiao. Apakah sudah ada tanggapan dari Pacquiao? Saya belum melihat satu pun, "kata Garcia pada Fight Hype.



''Pertarungan Manny Pacquiao berikutnya bukanlah Conor McGregor. Pertarungan Manny Pacquiao berikutnya adalah denganku. Jadi McGregor harus mengambil nomor. Pertarungan McGregor berikutnya mungkin melawan Manny Pacquiao, tetapi sebelum itu, Manny Pacquiao harus melawan saya terlebih dahulu, dan itu 100 persen.”

Baca Juga: Pendekar Banten Ngamuk-ngamuk, Tidak Terima BUMN Diacak-acak

Juara empat divisi itu melakukan debut KelasWelter tahun lalu dengan kekalahan sepihak dari Errol Spence Jr. tetapi bangkit kembali awal tahun ini dengan keputusan menang atas Jessie Vargas. Pacquiao (62-7-2, 39 KO) membalikkan waktu tahun lalu dengan mengalahkan Adrien Broner dan Keith Thurman dalam dua keputusan.



Jika McGregor (22-4 MMA; 20 penghentian; 0-1 tinju) pernah melawan Pacquiao, Garcia mengatakan dia akan mendengarkan. “Bagaimana mereka melakukannya Mayweather-McGregor? Ini hiburan, dan bisnis, jadi mengapa tidak? ” dia berkata. Aku akan menontonnya. Ini hiburan. Mengapa orang menonton WWE? Itu hiburan. Mengapa orang menonton perkelahian yang sangat buruk di luar sana? Ini hiburan. Pertarungan Manny Pacquiao berikutnya adalah denganku. Itu akan terjadi, lihat. Tidak akan tahun ini. Itu akan terjadi tahun depan."
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top