Monster KO Naoya Inoue Menghindar, Casimero: Akulah sang Monster!

Kamis, 01 Oktober 2020 - 10:09 WIB
loading...
Monster KO Naoya Inoue Menghindar, Casimero: Akulah sang Monster!
Monster KO Naoya Inoue Menghindar, Casimero: Akulah sang Monster!/Boxing Scene
A A A
CONNECTICUT - Kebencian juara Kelas Bantam WBO John Reil Casimero kepada juara IBF dan WBA Naoya Inoue memuncak setelah gagal unifikasi. Duel unifikasi itu gagal terwujud setelah mewabahnya Covid-19 ke seluruh dunia.

Casimero sangat meragukan Inoue benar-benar ingin bertarung dengannya dalam pertarungan penyatuan sabuk Kelas Bantam. Petinju Filipina itu pun menganggap remeh sebutan Monster KO yang melekat dalam diri Inoue yang merupakan petinju Raja KO . ’Aku monster yang sebenarnya,’’ kata Casimero.

’’Naoya Inoue takut padaku. Dia selanjutnya. Saya akan melumpuhkan siapa pun hari ini. Jika Inoue tidak melawan saya, maka saya akan melawan Guillermo Rigondeaux, Luis Nery, atau petarung top lainnya."



Sean Gibbons, Presiden MP Promotion mengatakan kepada Yahoo Sports bahwa Casimero membuat kesan besar ketika ia dengan mudah menyingkirkan penantang tak terkalahkan Duke Micah pada Sabtu laludi Uncasville, Connecticut, Amerika Serikat. Sedangkan Inoue dijadwalkan untuk mempertahankan sabuknya pada 31 Oktober melawan Jason Moloney di MGM Grand Conference Center di Las Vegas.

Menurut Gibbons, CEO Top Rank Bob Arum tidak mau membayar Casimero dana yang tepat untuk melawan Inoue dalam penyatuan. ’'Saya memberi tahu dia apa yang dicari John Riel dan dia mengatakan bahwa John Riel menginginkan lebih banyak uang untuk melawan Inoue daripada yang dia hasilkan sepanjang kariernya,” kata Gibbons.



’’Jadi apa, Bob Arum menghitung uang Casimero sekarang? Apakah itu pertarungan yang harus dilakukan? Dia membayar semua orang ini dengan uang gila-gilaan, tapi dia khawatir dengan penghasilan Casimero?.’’

’’Tidak apa-apa, karena John Riel membuka banyak mata dengan penampilannya. (Showtime) Stephen Espinoza tertarik untuk bekerja dengannya lagi. Dia punya pilihan, jadi jika Bob ingin lari ketakutan dan mencoba berpura-pura masalah uang - padahal sebenarnya bukan - tidak apa-apa karena bukan itu satu-satunya jalan kita."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4447 seconds (0.1#10.140)