Monster KO Naoya Inoue Menghindar, Casimero: Akulah sang Monster!

loading...
Monster KO Naoya Inoue Menghindar, Casimero: Akulah sang Monster!
Monster KO Naoya Inoue Menghindar, Casimero: Akulah sang Monster!/Boxing Scene
CONNECTICUT - Kebencian juara Kelas Bantam WBO John Reil Casimero kepada juara IBF dan WBA Naoya Inoue memuncak setelah gagal unifikasi. Duel unifikasi itu gagal terwujud setelah mewabahnya Covid-19 ke seluruh dunia.

Casimero sangat meragukan Inoue benar-benar ingin bertarung dengannya dalam pertarungan penyatuan sabuk Kelas Bantam. Petinju Filipina itu pun menganggap remeh sebutan Monster KO yang melekat dalam diri Inoue yang merupakan petinju Raja KO. ’Aku monster yang sebenarnya,’’ kata Casimero.

’’Naoya Inoue takut padaku. Dia selanjutnya. Saya akan melumpuhkan siapa pun hari ini. Jika Inoue tidak melawan saya, maka saya akan melawan Guillermo Rigondeaux, Luis Nery, atau petarung top lainnya."

Baca Juga: Inilah Mario Cazares Jagoan Anyar Meksiko Penakluk Canelo



Sean Gibbons, Presiden MP Promotion mengatakan kepada Yahoo Sports bahwa Casimero membuat kesan besar ketika ia dengan mudah menyingkirkan penantang tak terkalahkan Duke Micah pada Sabtu laludi Uncasville, Connecticut, Amerika Serikat. Sedangkan Inoue dijadwalkan untuk mempertahankan sabuknya pada 31 Oktober melawan Jason Moloney di MGM Grand Conference Center di Las Vegas.

Menurut Gibbons, CEO Top Rank Bob Arum tidak mau membayar Casimero dana yang tepat untuk melawan Inoue dalam penyatuan. ’'Saya memberi tahu dia apa yang dicari John Riel dan dia mengatakan bahwa John Riel menginginkan lebih banyak uang untuk melawan Inoue daripada yang dia hasilkan sepanjang kariernya,” kata Gibbons.

Baca Juga: Duel Dahsyat Anthony Joshua Lawan Zhang Zhilei di Sarang Burung



’’Jadi apa, Bob Arum menghitung uang Casimero sekarang? Apakah itu pertarungan yang harus dilakukan? Dia membayar semua orang ini dengan uang gila-gilaan, tapi dia khawatir dengan penghasilan Casimero?.’’

’’Tidak apa-apa, karena John Riel membuka banyak mata dengan penampilannya. (Showtime) Stephen Espinoza tertarik untuk bekerja dengannya lagi. Dia punya pilihan, jadi jika Bob ingin lari ketakutan dan mencoba berpura-pura masalah uang - padahal sebenarnya bukan - tidak apa-apa karena bukan itu satu-satunya jalan kita."
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top