Courtois: Hazard Sedih, tapi Untungnya Bukan Pergelangan Kaki

Kamis, 01 Oktober 2020 - 15:03 WIB
loading...
Courtois: Hazard Sedih, tapi Untungnya Bukan Pergelangan Kaki
Thibaut Courtois telah memberikan informasi terbaru tentang kondisi Eden Hazard setelah rekan setimnya itu kembali mengalami cedera otot paha dan terpaksa absen selama tiga hingga empat pekan / Foto: Football Espana
A A A
MADRID - Thibaut Courtois telah memberikan informasi terbaru tentang kondisi Eden Hazard setelah rekan setimnya itu kembali mengalami cedera otot paha dan terpaksa absen selama tiga hingga empat pekan. Dia mengatakan, pemain bernomor punggung 7 itu merasa sedih dan itu diungkapkannya usai Real Madrid menang 1-0 atas Real Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10) dini hari WIB.

"Dia (Hazard) sedikit terpengaruh dan sedih. Dia berlatih dengan sangat baik minggu ini dan berharap untuk kembali. Dia memiliki kecepatan seperti biasanya. Cedera baru ini merupakan kemunduran kecil, tapi bukan pergelangan kakinya," ungkap Courtois dikutip dari Marca. (Baca juga: Jovic Melempem, Vinicius Curi Panggung )

Selama pertandingan, Courtois melakukan sejumlah penyelamatan penting untuk menjaga clean sheet Madrid. (Baca juga: Thomas Mueller Pemain Bersejarah Jerman )

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka berhasil bermain imbang dengan kami di kandang musim lalu."

"Di babak pertama mereka tidak berbahaya, tapi saya harus melakukan tiga penyelamatan bagus di babak kedua," pungkas Courtois.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)