Zidane: Apapun Bisa Terjadi Terkait Masa Depan Jovic di Madrid

Kamis, 01 Oktober 2020 - 17:05 WIB
loading...
Zidane: Apapun Bisa Terjadi Terkait Masa Depan Jovic di Madrid
Zinedine Zidane mengatakan apapun dapat terjadi mengenai masa depan Luka Jovic di Real Madrid jelang berakhirnya bursa transfer musim panas. Foto: reuters
A A A
MADRID - Zinedine Zidane mengatakan apapun dapat terjadi mengenai masa depan Luka Jovic di Real Madrid jelang berakhirnya bursa transfer musim panas. Menurut pelatih asal Prancis itu, belum ada kepastian mengenai statusnya.

(Baca Juga: Masalah Cedera Bikin Eden Hazard Frustrasi )

Jovic sudah dua kali beruntun membela Madrid di LaLiga musim 2020/2021 sebagai starter. Namun, penyerang asal Belgia itu belum bisa mencetak gol. Bahkan, saat Los Blancos mengalahkah Real Valldolid 1-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (1/10/2020), dia dinilai tampil kurang memuaskan.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya tampil 58 menit sebelum digantikan Vinicius Junior, yang akhirnya mencetak gol kemenangan Madrid di menit ke-65. Selama melawan Valladolid, Jovic hanya melakukan tiga tembakan ke gawang dan sempat menyia-nyiakan dua peluang di babak pertama.

Mungkin karena ini pula Zidane sepertinya tidak terlalu berkenan untuk terus memakai jasa Jovic. Nyatanya, perihal kabar yang menyebut Manchester United (MU) ingin meminjamnya, Zizou tidak berusaha menyanggahnya.

Dengan bursa transfer akan berakhir sekitar empat hari lagi, Zidane tetap membuka opsi terkait Jovic, baik itu dipertahankan atau dipinjamkan. “Saya belum bisa memastikan apa-apa sampai 5 Oktober. Dia salah satu pemain di skuad ini. Saya yang akan menentukan,” jelasnya.

(Baca Juga: Jovic Melempem, Vinicius Curi Panggung )

Zidane menegaskan tidak akan mengatakan apa yang belum diketahuinya. Sebab, segala sesuatunya belum dipastikan. “Saya tidak akan mengatakan sesutu yang belum terjadi. Apapun bisa terjadi. Dia masih disini dan bermain pada laga ini,” pungkasnya, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)