Vinicius: Madrid Perlu Clean Sheet agar Bisa Menang

Kamis, 01 Oktober 2020 - 21:05 WIB
loading...
Vinicius: Madrid Perlu Clean Sheet agar Bisa Menang
Real Madrid hanya menang tipis saat menjamu Real Valladolid pada lanjutan LaLiga musim 2020/2021. Tapi, itu tidak menjadi persoalan bagi Vinicius Junior. Foto: reuters
A A A
MADRID - Real Madrid hanya menang tipis saat menjamu Real Valladolid pada lanjutan LaLiga musim 2020/2021. Tapi, itu tidak menjadi persoalan bagi Vinicius Junior . Dia tetap senang karena gawang Los Blancos tidak kebobolan.

(Baca Juga: Masalah Cedera Bikin Eden Hazard Frustrasi )

Vinicius jadi pahlawan Madrid saat meladeni Valladolid di Santiago Bernabeu, Kamis (1/10/2020). Baru turun pada menit ke-58 menggantikan Luka Jovic, penyerang asal Brasil itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-65.

Kendati hanya unggul 1-0, Vinicus tetap gembira karena Madrid bisa mencatat clean sheet. Ini menjadi perkembangan bagus setelah sebelumnya sempat dua kali dibobol Real Betis walau akhirnya menang 3-2.

Kiper Thibaut Courtois bisa melakukan sejumlah penyelamatan gemilang yang membuat tim tamu terus gagal mencetak gol. “Kami gembira dengan hasil ini karena ini pertandingan yang sulit,” ucap Vinicius.

“Babak pertama cukup sulit. Tapi, tim melakukan pergantian pemain di babak kedua, dan kami akhirnya bisa menguasai pertandingan. Sangat penting untuk terus meraih kemenangan,” lanjutnya, dilansir skysport.

Pemain berusia 20 tahun itu juga menggaris bawahi pertahananan Madrid yang mampu meredam serangan Valladolid. Sebab, jika kesucian gawang tetap terjaga, dapat memudahkan upaya meraih kemenangan.

(Baca Juga: Koeman Tegaskan Barcelona Wajib Juara agar Messi Bahagia )

“Kami tahu jika bisa mencatat clean sheet, kami pasti akan menang. Sebab, kami memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol saat menyerang. Kami akan terus berkembang seiring berjalannya musim,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)