Sindiran Pelatih Benfica Lepas Ruben Dias ke Manchester City

Kamis, 01 Oktober 2020 - 23:01 WIB
loading...
Sindiran Pelatih Benfica Lepas Ruben Dias ke Manchester City
Sindiran Pelatih Benfica Lepas Ruben Dias ke Manchester City
A A A
MANCHESTER - Dua hari lalu Manchester City resmi mendapatkan Ruben Dias dari Benfica . Hari ini pelatih Benfica, Jorge Jesus, menyesali keputusan transfer tersebut.

Bek tengah berusia 23 tahun itu diboyong City dengan nilai transfer 62 juta pound atau setara Rp1,1 triliun. Dias dianggap sebagai salah satu pemain bertahan paling potensial semasa tampil bersama Benfica. (Baca Juga: Ruben Dias: Gaya Manchester City Cocok dengan Saya )

Ketika Dias pamit pada rekan satu tim di Benfica, Jorge Jesus secara blak-blakan menyayangkan keputusan tersebut. Namun, toh pada akhirnya transfer tetap terjadi karena Dias ingin pergi dan manajemen klub ingin dana segar dari Man City.

“Anda meninggalkan klub yang jauh lebih besar (ketimbang Manchester City, red), cuma lebih kecil secara finansial ” kata Jorge Jesus.

Komentar Jorge Jesus merujuk pada prestasi Benfica di kancah domestik dan Eropa. Sebelum Manchester City diakuisisi pengusaha tajir, Benfica sudah merajai Eropa dengan 37 gelar domestik dan dua trofi Liga Champions. (Lihat Grafis: Jose Mourinho dan Frank Lampard Bersitegang di Pinggir Lapangan )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)