Ruben Dias : Gaya Manchester City Cocok dengan Saya

Rabu, 30 September 2020 - 11:10 WIB
loading...
Ruben Dias : Gaya Manchester City Cocok dengan Saya
Ruben Dias resmi menjadi pemain Man City. Ia yakin bisa berkembang karena gaya permainan City cocok dengannya. Foto : MCFC
A A A
MANCHESTER - Ruben Dias merasa gaya permainan Manchester City cocok dengan permainannya. Ia pun yakin dapat berkembang setelah menandatangani kontrak enam tahun dengan klub Liga Primer tersebut.

Setelah Benfica mengkonfirmasi kepergian Dias pada akhir pekan lalu, City meresmikan kedatangan bek Portugal pada Rabu (30/9/220). City berharap Dias dapat membantu menyelesaikan masalah lini pertahanan yang sampai saat ini terus menjadi persolan tim besutan Pep Guardiola . (Baca juga : Disela-sela Hasil Buruk, Manchester City Gaet Ruben Dias )

Dan Dias, yang direkrut dengan biaya 68 Juta Euro , merasa perkawinan antara gaya dirinya dan City akan memungkinkan meraih sukses dan memenuhi tuntutan di Etihad Stadium. "Memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub seperti Manchester City adalah kesempatan fantastis bagi saya dan saya tidak bisa menolak," kata Dias dikutip laman klub. (Baca juga : Gaet Ruben Dias, Manc City Jadi Kolektor Bek Seharga Selangit )

"Keberhasilan mereka berbicara dengan sendirinya. Mereka telah menjadi tim dominan di Inggris selama beberapa tahun terakhir, memainkan sepak bola menyerang yang menurut saya cocok dengan permainan saya." (Baca juga : Benteng Pertahanan Jadi Pertaruhan Karier Pep Guardiola )

"Sungguh menarik bisa menjadi bagian dari skuad bertalenta dan bermain untuk manajer kelas dunia seperti Pep Guardiola, yang memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan pemain muda seperti saya."

"Saya yakin saya bisa berkembang di sini, di klub yang ambisinya sesuai dengan ambisi saya dan saya akan memberikan segalanya untuk sukses dan memenangkan gelar," paparnya.

Sementara itu Direktur Sepak Bola City Txiki Begiristain mengatakan Dias adalah pemain yang dikagumi selama beberapa waktu. "Kami terkesan dengan bagaimana dia berkembang di Benfica. Dia telah berkembang menjadi pemimpin sejati dan sebagai seorang bek. Dia memiliki semua atribut yang kami cari. Dia kuat di udara, bagus dalam situasi satu lawan satu dan secara teknis, dia sangat bagus, jadi kami yakin dia bisa berkembang di sistem kita."

(bbk)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1656 seconds (10.101#12.26)