Supardi Nasir Ingin Pemain Persib Bandung Jaga Motivasi

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 02:05 WIB
loading...
Supardi Nasir Ingin Pemain Persib Bandung Jaga Motivasi
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengeluarkan titah. Dia mengajak rekan-rekannya untuk terus menjaga motivasi meski Liga 1 2020 diundur lagi. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Kapten Persib Bandung , Supardi Nasir Bujang mengeluarkan titah. Bek berusia 37 tahun itu mengajak rekan-rekannya untuk terus menjaga motivasi meski Liga 1 2020 kembali mengalami penundaan.

(Baca Juga: Courtois: Hazard Sedih, tapi Untungnya Bukan Pergelangan Kaki )

Diundurnya kompetisi hingga November tentu cukup berdampak bagi tim dan pemain. Namun, sebagai profesional, Supardi tetap berfikir positif. Dia akan terus menjaga kebugaran agar selalu siap tampil saat kompetisi benar-benar digulirkan.

"Saya optimistis liga (Liga 1 2020) akan kembali bergulir, walau tidak tahu kapan pastinya. Optimisme dan motivasi harus tetap kami jaga,” kata mantan pemain Timnas Indonesia tersebut, disitus resmi Persib.

“Walau manusiawi sebagai pemain mengeluh, karena sepak bola adalah tempat mencari nafkah. Kita kembali kepada Allah SWT. Jika, sesuatu tidak berjalan sesuai harapan, ada hikmah di balik itu. Insya Allah," lanjut Supardi.

Sambil menunggu kepastian jadwal kompetisi pada November nanti, seluruh pemain Persib harus tetap menjaga kondisi kebugaran. Selama libur, pelatih Robert Alberts telah memberikan program latihan mandiri.

(Baca Juga: LeBron James Lampaui Catatan Lemparan Bebas Michael Jordan )

"Saat ini kami menunggu intruksi dari atas saja (pelatih dan manajemen). Kami tetap berlatih mandiri sepekan ini. Sayang kalau tidak menjaga kebugaran setelah selama dua bulan berlatih rutin. Kami harus menjaga kebugaran sampai ada kepastian liga kapan berlanjut kembali," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)