Resmi: Milan Gaet Gelandang Muda asal Norwegia

Kamis, 01 Oktober 2020 - 17:15 WIB
loading...
Resmi: Milan Gaet Gelandang Muda asal Norwegia
AC Milan kembali menambah kekuatan selama dibukanya bursa musim panas. I Rossoneri resmi merekrut Gelandang berusia 20 tahun asal Norwegia, Jens Petter Hauge. Foto: twitter
A A A
MILAN - AC Milan kembali menambah kekuatan selama dibukanya bursa musim panas. I Rossoneri mengkonfirmasi telah resmi merekrut Gelandang berusia 20 tahun asal Norwegia, Jens Petter Hauge dari Bodø/Glimt.

(Baca Juga: Courtois: Hazard Sedih, tapi Untungnya Bukan Pergelangan Kaki )

Performa Hauge membuat Milan terkesan ketika bentrok saat kualifikasi putaran kedua Liga Europa pada pekan lalu. Winger lincah itu akhirnya diboyong ke San Siro dengan masa tugas selama lima musim.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan perekrutan Jens Petter Hauge dari FK Bodø/Glimt. Pemain asal Norwegia itu akan bergabung bersama Rossoneri hingga 30 Juni 2025. Dia akan mengenakan jersey bernomor 15,” jelas Milan, dilansir skysport.

Hauge diboyong Milan karena punya potensi menjanjikan. Walau masih muda, sosok berpostur 184 cm itu punya naluri mencetak gol cukup tinggi. Dia sudah 17 kali merobek gawang lawan selama 21 kali membela Bodø/Glimt disemua kompetisi selama 2020.

Dengan kesepakatan ini, Hauge menjadi rekrutan ketujuh Milan selama dibukanya jendela tansfer. Hanya saja, masih dirahasiakan berapa biaya yang telah dikeluarkan. Namun, tim asuhan Stefano Pioli itu diyakini tidak sampai mengeluarkan lebih dari 5 juta euro.

(Baca Juga: Solskjaer Enggak Heran Juan Mata Cetak 50 Gol )

Kehadiran Hauge diyakini bisa menambah daya ledak Milan yang selama beberapa bulan terakhir hanya mengandalkan Zlatan Ibrahimovic, Samu Castillejo dan Rafael Leao. Jika tidak ada halangan, dia berpeluang melakukan debutnya saat menjamu Spezia pada lanjutan Serie A , 4 Oktober nanti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)