Masih Betah di Juventus, Douglas Costa Tega Kecewakan Setan Merah

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 04:05 WIB
loading...
Masih Betah di Juventus, Douglas Costa Tega Kecewakan Setan Merah
Winger Juventus, Douglas Costa kabarnya telah menolak pinangan Manchester United (MU). Pemain berusia 30 tahun itu memilih tetap setia. Foto: reuters
A A A
TURIN - Winger Juventus , Douglas Costa kabarnya telah menolak pinangan Manchester United (MU) . Pemain berusia 30 tahun itu memilih tetap setia dan berharap pelatih Andrea Pirlo lebih banyak memakai jasanya pada musim ini.

(Baca Juga: Resmi: Milan Gaet Gelandang Muda asal Norwegia )

Anggota Timnas Brasil itu santer diberitakan akan meninggalkan Allianz Stadium pada bursa musim panas ini. Itu lantaran jatah bermainnya mulai berkurang. Nyatanya, dia baru merumput selama total 40 menit dari dua laga awal Serie A musim 2020/2021.

Costa hanya tampil delapan menit saat Juventus melibas Sampdoria 3-0 pada laga pertama. Lalu, kala imbang 2-2 kontra AS Roma, dia hanya bermain 32 menit. Dia nantinya diyakini akan hijrah ke Old Trafford.

Disebutkan kalau MU telah mengajukan tawaran kepada mantan pemain Bayern Muenchen itu. Negosiasi juga sudah dilakukan dengan Juventus. Namun, Costa kabarnya belum berkenan untuk menjadi anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Costa memilih tetap bertahan dan akan berjuang merebut tempatnya lagi di tim utama. Ini jelas bukan hal mudah mengingat Juventus perlu menjual sejumlah pemainnya agar bisa mendatangkan amunisi baru.

( )

Setelah menerima penolakan itu, Setan Merah segera mengalihkan perhatiannya pada buruan lain. Mereka sekarang sedang berusaha merekrut Ousmane Dembele dari Barcelona.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)