Jelang Game 2 Final NBA: Miami Heat Si Telat Panas

loading...
Jelang Game 2 Final NBA: Miami Heat Si Telat Panas
Jelang Game 2 Final NBA: Miami Heat Si Telat Panas. Foto: Reuters/Kim Klement
FLORIDA - Los Angeles Lakers meraih kemenangan di Game 1 melawat Miami Heat. Lakers tak boleh cepat puas mengingat Miami Heat punya kebiasaan telat panas di final.

Menghadapi Miami Heat di AdventHealth Arena, Kamis (1/10/2020) lalu, Heat takluk dengan skor 98-116. Jimmy Butler mencetak 23 poin dan 5 assist tapi gagal menghindari timnya dari kekalahan. (Baca Juga: Lakers Menang Game 1 Final NBA)

Sejumlah pakar memprediksi Lakers akan memenangkan cincin NBA tahun ini setelah memulai Final NBA dengan kemenangan. Namun, jangan terbuai, sebab Heat adalah tim dengan kecenderungan telat panas.

Menurut catatan, Miami Heat tiga kali meraih gelar juara NBA setelah tertinggal lebih dulu di game pertama (Game 1). Heat membalik keadaan dan menang pada tahun 2006, 2012, dan 2013.



Sayangnya, Miami Heat ditinggal tiga pemain andalan mereka akibat cedera. Ketiganya adalah Jimmy Butler, Goran Dragic, dan Bam Adebayo yang diprediksi absen pada game kedua.

Game 2 Final NBA sendiri akan berlangsung di tempat yang sama, besok. Menurut catatan ESPN, game kedua akan berlangsung Sabtu (3/10/2020) pukul 08.00 WIB. (Lihat Grafis: Jose Mourinho dan Frank Lampard Bersitegang di Pinggir Lapangan)
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top