Mantan Juara Jelena Ostapenko Paksa Karolina Pliskova Bilang Adieu

Kamis, 01 Oktober 2020 - 18:59 WIB
loading...
Mantan Juara Jelena Ostapenko Paksa Karolina Pliskova Bilang Adieu
Mantan Juara Jelena Ostapenko Paksa Karolina Pliskova Bilang Adieu/WTA
A A A
PARIS - Mantan juara Prancis Terbuka Jelena Ostapenko melesat ke babak ketiga Roland Garros 2020 untuk pertama kalinya sejak memenangi gelar pada 2017. Ostapenko bermain tenis sempurna untuk memaksa mantan peringkat 1 dunia Karolina Pliskova mengucapkan adieu alias selamat tinggal setelah menang 6-4, 6-2.

Pada tahun-tahun sejak kemenangan epiknya atas juara masa depan Simona Halep, Ostapenko telah melihat banyak pasang surut tetapi hanya melawan unggulan No. 2, melayani kemenangan dalam 69 menit di bawah atap baru Court Philippe-Chatrier. Baca Juga: Inilah Mario Cazares Jagoan Anyar Meksiko Penakluk Canelo

Dalam pertemuan keenam kalinya dalam karir mereka, Ostapenko dan Pliskova telah memainkan bagian epik mereka, terakhir di China Open.Ketika itu, petenis Latvia tersebut bertahan dari tiga set yang mendebarkan musim gugur lalu.

Bentrokan terakhir mereka di lapangan tanah liat terjadi ketika Ratu Ace tiga kali itu menyingkirkan juara Roland Garros yang saat itu berkuasa dalam perjalanan ke gelar Grand Prix Tenis Porsche 2018. Pliskova menunjukkan peningkatan besar di Internazionali BNL d'Italia, di mana ia datang dalam satu pertandingan untuk mempertahankan gelarnya.

Baca Juga: Lakers Rebut Game 1 Final NBA 2020/2021

Mantan petenis nomor 5 dunia, Ostapenko tidak diunggulkan di Paris setelah pertandingan yang tidak imbang pada 2020, tetapi tampil mengesankan dalam babak pertama dengan menyingkirkan petenis Amerika Madison Brengle. Sementara Pliskova membutuhkan tiga set untuk mengalahkan petenis kualifikasi asal Mesir Mayar Sherif. Muncul.

Secara keseluruhan, petenis Latvia itu mencetak 27 winners yang luar biasa dan hanya membuat 19 kesalahan sendiri. Selanjutnya, Ostapenko menunggu pemenang antara Sloane Stephens atau pemenang junior 2015 Paula Badosa, yang akan berhadapan pada Kamis malam.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3548 seconds (10.177#12.26)