Bagnaia Merasa Terlalu Cepat Promosi ke Tim Pabrikan Ducati Corse

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 07:01 WIB
loading...
Bagnaia Merasa Terlalu Cepat Promosi ke Tim Pabrikan Ducati Corse
Bagnaia Merasa Terlalu Cepat Promosi ke Tim Pabrikan Ducati Corse
A A A
BOLOGNA - Tim pabrikan Ducati Corse pekan ini resmi menunjuk Pecco Bagnaia sebagai pembalap utama mereka musim depan. Bagnaia bakalan berduet dengan Jack Miller di atas motor Desmosedici.

Promosi yang diberikan Ducati pada Bagnaia terbilang cukup cepat. Pasalnya, saat ini Bagnaia baru menjaani tahun keduanya tampil di MotoGP bersama tim satelit Pramac Ducati. (Lihat Grafis: Jose Mourinho dan Frank Lampard Bersitegang di Pinggir Lapangan )

Bagnaia, 23 tahun, adalah juara Moto 2 2018. Pembalap kelahiran Turin, Italia, 1997 itu juga merupakan anak didik Valentino Rossi di akademi balap VR46.

“Saya bahkan lebih memilih menunggu dan mendapatkan promosi untuk naik ke tim utama," kata Bagnaia yang merasa promosinya ke tim utama terlalu cepat.

Bagnaia sempat didera cedera kaki di Brbo yang membuatnya absen selama tiga balapan. Namun, di luar itu, Bagnaia dianggap salah satu pembalap potensial dengan podium perdana di Misano. ( Baca Juga:Kepala Tim Petronas Yamaha SRT Beber Alasan Bergabungnya Rossi )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)