Rossi: Lebih Baik Berdebat dengan Pecco dan Franco ketimbang Pembalap Lain

Rabu, 23 September 2020 - 21:01 WIB
loading...
Rossi: Lebih Baik Berdebat dengan Pecco dan Franco ketimbang Pembalap Lain
Valentino Rossi, Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli tiba di Catalunya untuk menjalani balapan MotoGP berikutnya, akhir pekan ini. Ketiganya tidak dalam posisi yang bagus untuk memulai balapan / Foto: Corsedimoto
A A A
CATALUNYA - Valentino Rossi , Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli tiba di Catalunya untuk menjalani balapan MotoGP berikutnya, akhir pekan ini. Ketiganya tidak dalam posisi yang bagus untuk memulai balapan.

Rossi dan Bagnaia gagal menyentuh garis finis setelah melakukan kesalahan. Sementara Morbidelli berada di tempat kesembilan setelah seminggu penuh berjuang dengan virus usus. (Baca juga: Menyoal Cedera Marc Marquez, Dokter Kawakan Italia Beda Pendapat dengan Rossi )

Bagnaia dan Morbidelli akan menebus kesalahan itu di Catalunya. Sementara Rossi masih berjuang keras untuk mengumpulkan setiap poinnya. (Baca juga: Menyalip Quartararo Lebih Berisiko, Joan Mir: Saya Lebih Pilih Valentino Rossi )

"Saya pikir saya lebih suka berdebat dengan Pecco dan Franco daripada dengan yang lain. Karena kami memiliki hubungan yang baik dan semua orang memberikan segalanya. Kami berteman di luar jalur, tetapi semua orang melakukan apa yang mereka inginkan di trek. Tapi itu indah seperti ini dan itu merupakan kepuasan besar bagi kami," ungkap Rossi dikutip dari Corsedimoto, Rabu (23/9/2020).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)