Hasil Tes Swab Telah Keluar, MU Sampaikan Kabar Gembira

Kamis, 01 Oktober 2020 - 19:38 WIB
loading...
Hasil Tes Swab Telah Keluar, MU Sampaikan Kabar Gembira
Madura United (MU) menyampaikan kabar gembira mengenai kesehatan para personelnya. Pelatih Rahmad Darmawan mengkonfirmasi tidak ada yang positif virus Corona. Foto: Liga-indonesia
A A A
BANGKALAN - Madura United (MU) menyampaikan kabar gembira mengenai kondisi kesehatan para personelnya. Pelatih Rahmad Darmawan mengkonfirmasi tidak ada jajaran Laskar Sapeh Kerab yang terpapar virus Corona .

(Baca Juga: Resmi: Milan Gaet Gelandang Muda asal Norwegia )

Kepastian itu didapat MU setelah hasil tes Swab yang dilakukan di Mes Madura United, Bangkalan, Selasa (29/9/2020) telah keluar pada Kamis (1/10/2020). Diketahui, semua pemain, pelatih dan offisial dinyatakan negatif.

Hasil ini disambut pelatih yang akrab disapa RD itu dengan suka cita. Sebab, dia bisa melanjutkan program persiapan meski Liga 1 2020 kembali diundur hingga November. Untuk sementara, dia akan meliburkan dulu armadanya.

"Alhamdulillah, ini kabar gembira, tidak ada yang positif, semuanya negatif. Jadi semuanya tenang liburan untuk bertemu keluarga, sudah tidak khawatir lagi. Kami libur tiga hari," jelas RD, dilansir liga-indonesia.

Mantan gelandang Persija Jakarta ini membeberkan, kunci hasil negatif virus Corona yang diterima MU tidak terlepas dari doa serta kedisiplinan. Semuanya patuh dalam menerapkan protokol kesehatan selama beberapa bulan belakangan.

(Baca Juga: Zidane: Apapun Bisa Terjadi Terkait Masa Depan Jovic di Madrid )

"Ini berkat doa semuanya dan kami juga mematuhi protokol kesehatan (sesuai anjuran pemerintah). Kami sangat disiplin. Saya doakan semua yang sedang terjangkit semoga cepat sembuh, Amiin," tutup RD.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6939 seconds (0.1#10.140)