Jadwal Fury vs Wilder III Berubah Lagi gara-gara Sepak Bola Mahasiswa

Kamis, 01 Oktober 2020 - 20:04 WIB
loading...
Jadwal Fury vs Wilder III Berubah Lagi gara-gara Sepak Bola Mahasiswa
Jadwal Fury vs Wilder III Berubah Lagi gara-gara Sepak Bola Mahasiswa/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Duel trilogi Tyson Fury melawan Deontay Wilder untuk perebutan sabuk juara dunia tinju Kelas Berat WBC kembali berubah. Promotor Bob Arum menginformasikan ESPN.com pada hari Rabu bahwa Fury vs Wilder III tidak lagi dijadwalkan berlangsung 19 Desember.

Kendati jadwal berubah, tapi arena pertarungan perebutan gelar Kelas Berat WBC itu masih akan digelar di Stadion Allegiant di Las Vegas, rumah baru dari Raiders NFL. Tanggal duel Fury vs Wilder III telah berubah untuk ketiga kalinya sebagian besar karena jadwal sepak bola mahasiswa berlangsung pada malam 19 Desember.



Banyak pertandingan kejuaraan wilayah akan dimainkan 19 Desember, lebih lambat dari biasanya karena jadwal program FBS ditunda karena Pandemi covid19. ESPN dan FOX, yang akan mendistribusikan Fury vs Wilder III secara pay-per-view akan menayangkan berbagai pertandingan kejuaraan sepak bola mahasiswa hari itu. Arum mengatakan kepada ESPN.com bahwa ada kemungkinan Fury vs Wilder III bisa berlangsung lebih awal pada bulan Desember, belum tentu di awal tahun 2021.

"Kami akan ganti (19 Desember) karena ada lima pertandingan kejuaraan konferensi siang dan malam, ditambah dua pertandingan NFL," kata Arum. "Jadi, kita tidak bisa memilih tanggal 19. Kami sedang mencari tanggal lain sekarang karena ESPN memberi tahu kami, dan FOX memberi tahu PBC (perusahaan Al Haymon). … Kami sedang melihat jadwal - PBC, FOX, ESPN, dan kami - untuk memilih tanggal.”



Fury, 32, dan Wilder, 34, untuk sementara dijadwalkan untuk bertarung lagi 20 Juli. Krisis virus corona dengan cepat mengubah tanggal menjadi 3 Oktober, yang kemudian diubah menjadi 19 Desember. Pertarungan ketiga mereka tidak pernah diumumkan secara resmi untuk salah satu dari tiga tanggal tersebut.

Fury (30-0-1, 21 KO) menghentikan Wilder dari Alabama (42-1-1, 41 KO) pada ronde ketujuh dari pertandingan ulang mereka pada 22 Februari di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas. Wilder dan Fury bertarung imbang dalam pertarungan pertama mereka - 12 ronde pada Desember 2018 di Staples Center di Los Angeles.

Arum menambahkan pada hari Rabu bahwa situs Fury-Wilder III tidak akan berubah. ''Ini jelas Stadion Allegiant, kata Arum.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2058 seconds (0.1#10.140)