Lautaro Martinez Diminta Terima Rayuan Barcelona

Rabu, 06 Mei 2020 - 01:15 WIB
loading...
Lautaro Martinez Diminta Terima Rayuan Barcelona
Lautaro Martinez diminta mengambil kesempatan bergabung dengan Barcelona. Foto : Reuters
A A A
BUENOS AIRES - Kesempatan tak datan dua kali. Mungkin yang dipikirkan Diego Cocca, mantan pelatih Lautaro Martinez di Racing Club terkait dengan keinginan Barcelona untuk merekrutnya. Cocca mendesak agar bekas anak asuhnya itu mengambil kesempatan emas.

Striker Inter itu sekarang tengah jadi pusat perhatian lantaran Barcelona kepincut ingin menggunakan jasanya.
Bahkan untuk memuluskan niat tersebut manajemen Blaugrana rela menebusnya dengan harga 60 Juta Pounds atau setara Rp987,4 Miliar. Itu belum termasuk dua tambahan pemain Barcelona jika Inter sudi melepaskannya.

Terlepas dari potensi masih adanya hambatan dalam kesepakatan tersebut, Cocca yang sekarang melatih Rosario Central, tidak ragu bahwa Martinez harus mengambil kesempatan untuk bermain bersama rekan senegaranya Lionel Messi. Cocca ingat betul bagaimana profesionalnya Martinez ketika menjalani debutnya di Racing.

"Saya terkejut. Tingkat kedewasaan, dia adalah pemain profesional, dia menafsirkan, dia mengerti untuk bekerja dengan kakinya yang lebih lemah, untuk mengerjakan segala sesuatu yang membuat segalanya menjadi rumit baginya," kenang Cocca kepada Sport, Selasa (5/5).

"Kebanyakan anak laki-laki pada usia itu mencoba menyembunyikan kekurangan mereka dan dia hanya ingin meningkatkan. Di sana, kita mulai melihat bahwa dia akan melakukan sesuatu yang sangat penting."

"Dia dia adalah anak lelaki yang suka tantangan dan pasti itulah yang akan terjadi di Barcelona. Saya katakan apa yang saya pikirkan: secara logis, Lautaro adalah protagonis dan dia memiliki kata terakhir. Dia jelas berada di tim yang sangat penting seperti Inter. Namun tidak terjadi setiap hari Barca datang mencari Anda dan dia bisa bermain dengan pesepakbola terbaik dalam sejarah, di luar tim nasional dan berbagi semua hari ini dengannya. Tidak mungkin aku melewatkannya," urai Cocca.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3069 seconds (0.1#10.140)