Bentuk Tubuh Ideal, Andy Ruiz Jr. Berlatih Bareng Canelo

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 07:07 WIB
loading...
Bentuk Tubuh Ideal, Andy Ruiz Jr. Berlatih Bareng Canelo
Absen Bertarung hingga 2021, Andy Ruiz Berlatih Bareng Canelo/BoxinG Scene
A A A
CALIFORNIA - Mantan juara dunia Kelas Berat Andy Ruiz Jr. tidak akan kembali naik ring tinju Kelas Berat di akhir tahun 2020 hingga awal 2021. Juara dunia tinju Kelas Berat pertama Meksiko itu fokus menyiapkan diri dengan mulai berlatih bersama pelatih kepala baru Eddy Reynoso pada Rabu di San Diego, California.

"Saya akan segera bertarung. Kami akan berlatih keras, saya akan bertarung tahun depan. Saya akan fokus pada apa yang harus saya lakukan, kami masih belum tahu siapa (saya Akan bertarung), mereka memberi tahu saya bahwa ada beberapa lawan,"kata Ruiz.

Ruiz belum pernah bertarung sejak dia kalah angka mutlak pada Desember lalu dari Anthony Joshua di Arab Saudi. Pada hari Rabu, Ruiz tiba di gym yang sama tempat Saúl Canelo Álvarez , Óscar Valdez, Luis Nery, Ryan García, Frank Sánchez dan beberapa petarung lainnya berlatih, karena mereka semua bekerja dengan Reynoso.

Idenya, kata Ruiz, adalah mulai berlatih, menurunkan berat badan dan mencari bentuk terbaiknya sekarang untuk kembali tahun depan, ketika mereka sudah mengharapkan orang-orang di arena.



"Saya akan mulai dengan Canelo (hari ini), saya akan memposting beberapa hal, ini akan menjadi bagus, saya senang," tambah Ruiz. "Saya sudah berlatih sedikit, tetapi saya akan mulai (hari ini) dengan Eddy dan semua orang di sana, saya tidak sabar lagi, ini akan menyenangkan. Ryan (Garcia) ada di sana, Oscar Valdez akan ada di sana , petarung lain yang baru saja bertarung dan memenangkan (Luis Nery), saya senang dan menjadi bagian dari Tim Canelo,"kata Ruiz.

Ruiz menjadi juara dunia kelas berat IBF, IBO, WBA, WBO pada 1 Juni 2019 di Madison Square Garden yang legendaris dengan mengalahkan Joshua dengan TKO ronde 7. Namun, dalam pertandingan ulang dia tidak sesukses dan kalah, yang menyebabkan hubungannya dengan pelatih Manny Robles putus.

Lihat Infografis: Sakit Kepala Menjadi Gejala Pertama Infeksi Covid-19 Tim Ruiz kemudian mendekati Reynoso untuk menjadi pelatih kepala. Salah satu nama yang paling banyak dibicarakan untuk menghadapi Ruiz adalah sesama Kelas Berat Meksiko Chris Arreola.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5288 seconds (0.1#10.140)