Deontay Wilder Hilang Ditelan Bumi, Siapa Mau Lawan Tyson Fury?

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 08:29 WIB
loading...
Deontay Wilder Hilang Ditelan Bumi, Siapa Mau Lawan Tyson Fury?
Deontay Wilder Hilang Ditelan Bumi, Siapa Mau Lawan Tyson Fury?/Sky Sports
A A A
LONDON - Juara Kelas Berat WBC Tyson Fury sangat ingin bertarung, dengan atau tanpa Deontay Wilder tahun ini. Fury terakhir kali naik ring pada 22 Februari, ketika dia menghentikan Wilder dalam tujuh ronde untuk merebut gelar WBC di MGM Grand di Las Vegas, Amerika Serikat.

Setelah itu, Wilder segera menerapkan klausul pertandingan ulang, yang memaksa pertemuan ketiga antara keduanya. Namun, hingga saat ini, Wilder hilang bak ditelan bumi. Kubu Fury tidak mendapat respons mengenai trilogi yang dijadwalkan digelar Desember 2020.



Nah, tak sabar dengan sikap Wilder, Fury terbuka untuk menghadapi lawan baru di Inggris sebelum akhir tahun ini, jika trilogi Deontay Wilder ditunda. Selain menanti Wilder, Fury telah menyetujui persyaratan keuangan untuk dua pertemuan melawan juara dunia Kelas Berat WBA,IBF,WBO,IBO Anthony Joshua yang ditetapkan tahun 2021.

Tetapi rencana itu terputus ketika promotor Top Rank Bob Arum yang berbasis di AS, mengatakan kepada ESPN bahwa tanggal Fury vs Wilder III yang ditargetkan untuk pertarungan ketiga pada 19 Desember akan didorong hingga 2021 karena bentrok dengan pertandingan sepak bola Amerika.


Ditanya apakah Fury akan menyambut pertarungan di Inggris melawan lawan yang berbeda untuk tetap sibuk tahun ini, pelatihnya Sugarhill Steward secara eksklusif mengatakan kepada Sky Sports: "Saya ingin Tyson bertarung!.’’

"Jika pertarungan bisa dilakukan untuk Tyson tahun ini maka mari kita lakukan."

Fury sebelumnya mengatakan kepada TalkSport: "Saya sangat siap untuk bertarung tetapi masalahnya adalah saya terus mendengar cerita berbeda tentang apa yang seharusnya terjadi dalam karier saya.''

"Saya seharusnya bertinju pada 19 Desember di Las Vegas melawan Deontay Wilder dalam sebuah trilogi, dan saya terus mendengar cerita berbeda setiap dua hari tentang apa yang terjadi.''

"Baru-baru ini saya membaca sebuah cerita bahwa mereka mencoba untuk memajukannya seminggu atau mengembalikannya seminggu atau apa pun, tetapi satu hal yang ingin saya umumkan kepada dunia adalah saya akan bertarung di bulan Desember, apakah itu Deontay Wilder di Las Vegas, atau jika itu Joe Bloggs di Inggris."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)