Kisah Jovic di Real Madrid Bak Sinetron

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 19:04 WIB
loading...
Kisah Jovic di Real Madrid Bak Sinetron
Bak sinetron, masa depan pemain Bosnia itu dalam beberapa hari terakhir menang menjadi perbincangan hangat / Foto: AS Sport
A A A
MADRID - Zinedine Zidane telah memberikan izin pada Luka Jovic untuk mencari klub yang mau menampungnya sebagai pemain pinjaman sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober mendatang. Bak sinetron, masa depan pemain Bosnia itu dalam beberapa hari terakhir menang menjadi perbincangan hangat.

Zidane sang 'sutradara' itu pun akhirnya memberikan izin pada Jovic untuk mencari klub dan itu mengejutkan semua orang. Padahal dia sempat menjadi starter dalam dua pertandingan secara beruntun. (Baca juga: Parade Mode dan Gerakan Balet Petenis di Lapangan Tanah Liat Prancis Terbuka 2020 )

"Apakah Anda keberatan Jovic dipinjamkan? Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun. Apa pun bisa terjadi. Saat ini dia ada di sini, dia adalah pemain di skuat. Dia bermain dan hanya itu," jelas Zidane, pasca Real Madrid menang atas Real Valladolid.

Zidane menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah memiliki masalah, meskipun situasi tentang masa depan pemainnya itu jelas menganggunya. Tapi pelatih berkepala plontos itu tahu betul bagaimana menutup debat tentang Jovic, sebab hingga saat ini masa depannya bersama klub belum jelas. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Live Streaming RCTI Plus, Akhir Pekan Ini )

Sebenarnya, ide dari manajer dan pelatih adalah bahwa pinjaman harus dicari sebelum pasar tutup. United dan Roma adalah dua tim dengan posisi terbaik, sementara Inter dan Milan juga bertanya tentang Jovic.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)