Preview Paris Saint Germain vs Angers: Tekad PSG Jaga Clean Sheet

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 17:03 WIB
loading...
Preview Paris Saint Germain vs Angers: Tekad PSG Jaga Clean Sheet
Paris Saint Germain (PSG) akan melakoni laga pekan kelima Ligue 1 2020/2021 melawan Angers di Stadion Parc des Princes, Sabtu (3/10) dini hari WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
PARIS - Paris Saint Germain ( PSG ) akan melakoni laga pekan kelima Ligue 1 2020/2021 melawan Angers di Stadion Parc des Princes, Sabtu (3/10) dini hari WIB. Klub Les Parisiens tentunya ingin memertahankan tren positif setelah berhasil menang tiga laga beruntun.

Dalam tiga kemenangan tersebut PSG meraih clean sheet di mana Metz, Nice dan Reims gagal mencetak satu gol pun. Sedangkan Angers memiliki musim yang inkonsistensi sampai saat ini.

Saat ini dua kesebelasan sama-sama mengoleksi sembilan poin dari 10 pertandingan terakhir. Hanya saja, PSG memiliki posisi yang bagus dengan berada di peringkat ketujuh, sedangkan Angers mengekor di urutan kedelapan.

Menilik rekam jejak pertemuan, PSG di atas kertas lebih diunggulkan. Dalam lima pertandingan melawan Angers, pasukan Thomas Tuchel tak pernah menelan kekalahan. (Baca juga: Parade Mode dan Gerakan Balet Petenis di Lapangan Tanah Liat Prancis Terbuka 2020 )

Fakta menariknya lainnya adalah dalam lima pertandingan itu Angers hanya mencetak tiga gol saja. Sedangkan PSG membukukan 16 gol. Les Parisiens mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sembilan laga terakhir mereka melawan Angers di semua kompetisi.

Belum lagi jika berbicara mengenai rekor kandang. PSG diketahui telah membukukan 30 pertandingan dari 35 laga kandang terakhir mereka di Ligue 1. Tuchel juga punya rekor bagus selama berhadapan melawan Stephane Maulin, dan pelatih Angers tak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Live Streaming RCTI Plus, Akhir Pekan Ini )

Itulah sederet gambaran jelang laga PSG versus Angers. Dan, penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut bisa menonton melalui tayangan live streaming RCTI plus pukul 02.00 WIB. Tonton di SINI

Prakiraan Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Bakker; Paredes, Verratti, Draxler; Sarabia, Icardi, Mbappe

Angers: Bernardoni; Bamba, Traore, Pavlovic, Nouri; Capelle, Fulgini, Mangani; Thioub, Bahoken, Bobichon
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)