Gara-Gara Manchester United, Koeman Emoh Mainkan Dembele

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 22:05 WIB
loading...
Gara-Gara Manchester United, Koeman Emoh Mainkan Dembele
Ronald Koeman mulai dirundung keraguan tentang masa depan Ousmane Dembele menyusul kabar yang mengaitkannya dengan Manchester United / Foto: Livescore
A A A
BARCELONA - Ronald Koeman mulai dirundung keraguan tentang masa depan Ousmane Dembele menyusul kabar yang mengaitkannya dengan Manchester United . Akibatnya, pelatih Barcelona itu sengaja tidak menurunkan penyerang asal Prancis tersebut saat Blaugrana menang menang 3-0 melawan Celta Vigo pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 di Abanca Balaidos, Jumat (2/10).

Koeman memberikan alasan mengapa dirinya tidak menurunkan Dembele pada pertandingan tersebut. Dikatakannya, Pedri dan Francisco Trincao lebih menentukan daripada Dembele. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Live Streaming RCTI Plus, Akhir Pekan Ini )

Koeman lebih mengarah ke taktis. Pelatih asal Belanda itu tidak tertarik untuk membahas mengenai kabar Dembele yang menjadi target United sebagai alternatif andai klub raksasa Inggris tersebut gagal mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho. (Baca juga: Parade Mode dan Gerakan Balet Petenis di Lapangan Tanah Liat Prancis Terbuka 2020 )

"Jika saya berpikir untuk tidak memilih pemain, Anda harus memikirkan permainannya. Kami memimpin dengan gol pembuka dan kami memiliki pemain di bangku cadangan," ungkap Koeman pasca pertandingan.

"Pedri dan Trincao yang bisa membawa lebih dari yang Dembele bisa, untuk menjadi penentu, untuk membuat perubahan dalam pengertian itu."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4634 seconds (0.1#10.140)