Gareth Bale Siap Bantu Tottenham di Kandang Manchester United?

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 23:01 WIB
loading...
Gareth Bale Siap Bantu Tottenham di Kandang Manchester United?
Gareth Bale Siap Bantu Tottenham di Kandang Manchester United?
A A A
LONDON - Setelah diboyong dari Real Madrid dengan status pinjaman, Gareth Bale sudah ditunggu penampilannya oleh para suporter Tottenham Hotspur . Ada kemungkinan ‘debutnya’ bersama Spurs akan terjadi ketika melawan Manchester United .

Debut Bale bersama Tottenham Hotspur diprediksi akan terjadi ketika tim menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam waktu Indonesia. Kick-off pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pukul 22.30WIB. (Lihat Grafis: Hasil Undian Babak Grup Liga Champions 2020 - 2021 )

Kata “debut” sebetulnya tak terlalu cocok buat Bale, mengingat winger asal Wales itu pernah berseragam Tottenham selama enam musim di tahun 2007 hingga 2013. Meski begitu, sukses justru dirasakan Bale setelah bergabung Madrid pada September 2013 hingga 2020.

Bale kini telah kembali ke pangkuan Tottenham. Namun, masalah kebugaran membuatnya meleawatkan sejumlah pertandingan The Liliwhites pada awal musim, termasuk ketika menghadapi Chelsea di Piala Liga Inggris. (Baca Juga: Cedera Bikin Eden Hazard Frustrasi )

Informasi teranyar menyebut Bale sudah mendapatkan kembali kebugarannya, dan berpeluang tampil ketika timnya menghadapi Manchester United akhir pekan ini. Sejumlah media di Inggris meyakini Bale akan memulai dari bangku cadangan.

Beruntung, manajer Tim Nasional Wales , Ryan Giggs, tak memboyong Bale untuk menghadapi Irlandia dan Bulgaria di UEFA Nations League akhir bulan ini. Bale jadi tidak perlu membagi fokus antara timnas dan Tottenham Hotspur di tengah usahanya mengembalikan kebugaran.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)