Liverpool Jual Tiga Pemain dalam Paket 60 Juta Pound

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 10:01 WIB
loading...
Liverpool Jual Tiga Pemain dalam Paket 60 Juta Pound
Liverpool Jual Tiga Pemain dalam Paket 60 Juta Pound
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dikabarkan berencana menjual tiga pemain dalam paket bernilai 60 juta pound atau setara Rp1,1 triliun. Tiga pemain yang dimaksud adalah Rhian Brewster , Harry Wilson dan Marko Grujic .

Dikutip Liverpool Echo, Jumat (2/10/2020), Liverpool diyakini sudah puas berbelanja pemain baru, tetapi belum selesai dalam urusan menjual pemain. Tiga pemain yang namanya disebut di atas dijual untuk membuat skuat seimbang.

Seperti kita ketahui, The Reds telah mendatangkan Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara dan Diogo Jota. Laman surat kabar Liverpool Echo meyakini dengan melepas tiga pemain lain, klub bisa terhindar dari skuat gemuk. (Lihat Grafis: Hasil Undian Babak Grup Liga Champions 2020 - 2021 )

“Harga permintaan gabungan untuk ketiganya diyakini berjumlah sekitar £ 60 juta,” tulis Liverpool Echo dalam laporannya.

Untuk meyakinkan pembeli, Liverpool diklaim menggunakan laga kontra Arsenal di Piala Liga Inggris, Jumat (2/10) dini hari WIB sebagai panggung jualan. The Reds dituduh memasang Harry Wilson dan Marko Grujic sebagai starter untuk membuktikan kualitas para pemain.

Sayangnya kedua pemain gagal membawa Liverpool pada kemenangan. Harry Wilson bahkan gagal mengeksekusi penalti yang membuat The Reds terhenti di tangan Arsenal. (Baca Juga: Tiga Fakta Menarik Sergino Dest, Bek Anyar Barcelona )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3695 seconds (0.1#10.140)