Cantik Berprestasi, Laju Svitolina dan Swiatek Belum Terhalangi

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 20:11 WIB
loading...
Cantik Berprestasi, Laju Svitolina dan Swiatek Belum Terhalangi
Cantik Berprestasi, Laju Svitolina dan Swiatek Belum Terhalangi/WTA
A A A
PARIS - Unggulan nomor 3 Elina Svitolina membukukan tempatnya di putaran keempat Grand Slam Prancis Terbuka untuk keempat kalinya dalam karirnya. Petenis cantik ini melenggang berkat kemenangan 6-4, 7-5 atas unggulan No.27 Ekaterina Alexandrova pada Jumat (2/10/2020).

Setelah kalah di babak ketiga dalam dua tahun terakhir, petenis nomor 5 dunia itu menyisihkan peringkat 31 dunia tersebut dalam dua set di pertandingan pertama di Court Suzanne-Lenglen. Svitolina mematahkan servis Alexandrova di game terakhir untuk menang satu jam dan 40 menit.



Setelah Svitolina menyelamatkan break point pada game pertama pertandingan, tidak ada pemain yang menghadapi satu sama lain pada pertandingan pembuka sampai petenis Ukraina itu mematahkan servis untuk mengunci keunggulan satu set.

Dalam laga lain, Iga Swiatek mencetak 30 winners dan hanya melakukan 15 kesalahan sendiri saat ia maju ke putaran keempat Prancis Terbuka untuk tahun kedua berturut-turut dengan kemenangan 6-3, 6-2 atas semifinalis 2014 Eugenie Bouchard. Pada waktu makan siang yang dingin dan berat, pemain berusia 19 tahun itu terkesan dengan kualitas pukulannya dan variasi permainannya sepanjang pertemuan selama satu jam 15 menit, mengklaim set pertama berkat tiga jeda sebelum melanjutkan ke set pertama.



Petenis nomor 54 dunia WTA akan bertemu dengan Amanda Anisimova atau unggulan pertama Simona Halep, yang menyingkirkannya pada tahap yang sama tahun lalu, di babak 16 besar. Setelah melewati pertemuan melawan Hsieh Su-Wei dan Marketa Vondrousova, kalah total delapan pertandingan, pemain Polandia itu mulai menemukan jalannya setelah beberapa bulan yang sulit.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)