Resmi Gabung Barcelona, Dest Siap Kehabisan Nafas demi Messi

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 12:01 WIB
loading...
Resmi Gabung Barcelona, Dest Siap Kehabisan Nafas demi Messi
Sergino Dest merasa bersyukur telah bergabung dengan Barcelona. Dia berharap bisa bersinar di Camp Nou bersama pemain bintang lainnya, terutama Lionel Messi. Foto: barcelona
A A A
BARCELONA - Sergino Dest merasa bersyukur dapat bergabung dengan Barcelona setelah pindah dari Ajax Amstedam. Bek kanan berusia 19 tahun itu berharap bisa bersinar di Camp Nou bersama pemain bintang lainnya, terutama Lionel Messi .

(Baca Juga: Liverpool Berencana Depak Shaqiri, Tottenham Pinjam Vinicius Setahun )

Dest yang dibeli seharga 21 juta euro, dengan kontrak lima musim ditambah klausal pelepasan senilai 400 juta euro, merasa terhormat bisa membela tim yang dianggap terbaik di dunia, serta punya skuad berkelas.

“Semua yang saya lalui selama hidup ini sangat luar biasa. Merupakan suatu kehormatan bisa bergabung dengan tim terbaik di dunia. Ini merupakan mimpi yang menjadi nyata. Saya datang ke sini untuk mendapat kesempatan bermain bersama pemain terbaik di dunia,” ucapnya.

“Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah terus berkembang, bermain sebaik mungkin dan mencoba memenangkan semuanya (gelar),” lanjut anggota Timnas Amerika Serikat (AS) itu, dilansir marca.

Dest juga tidak sungkan menunjukkan rasa kagumnya kepada Messi. Dia menyatakan rela kehabisan nafas di lapangan demi membantu idolanya itu. “Saya akan terus berlari hingga paru-paru saya kehabisan oksigen disetiap pertandingan demi Messi,” lanjutnya.

(Baca Juga: Neymar Jr Mulai Latihan, Tuchel: Dia Siap, Tidak Ada Masalah )

“Hingga dua pekan lalu, saya berpikir akan menjadi pemain Bayern Muenchen. (Akan tetapi), Bayern tidak mengajukan tawaran cukup (kepada Ajax) karena virus Corona. Lalu, Barca menyodorkan proposal. Semuanya berubah,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)