Gerard Pique Tegaskan Lionel Messi Tetap Pantas Jadi Contoh

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 11:05 WIB
loading...
Gerard Pique Tegaskan Lionel Messi Tetap Pantas Jadi Contoh
Gerard Pique akhirnya buka mulut. Bek asal Spanyol itu menyatakan hanya akan fokus menjalankan tugasnya bersama Barcelona. Dia juga turut membahas soal Lionel Messi. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Gerard Pique akhirnya buka mulut setelah berbulan-bulan hilang dari peredaran. Bek asal Spanyol itu menyatakan hanya akan fokus menjalankan tugasnya bersama Barcelona . Dia juga turut membahas soal Lionel Messi .

(Baca Juga: Kekuatan Madrid Makin Tergerus, Carvajal Dihantam Cedera Parah )

Setelah Barcelona dipermalukan Bayern Muenchen 2-8 saat perempat final Liga Champions musim lalu, Pique menarik diri dari media sosial. Dia mengurangi aktivitasnya di dunia maya meski biasanya tidak punya masalah berbicara di depan publik.

Kini Pique terdengar lagi suaranya. Dia menyempatkan diri membahas mengenai sepak bola di Spanyol, khususnya di Catalonia. Bek tengah berusia 33 tahun menyatakan tidak semuanya bisa bertahan di kota itu.

Pique menyebut Messi sebagai contoh pemain yang bisa mereguk sukses selama berkarier di Catalonia. “(Lionel) Messi merupakan salah satu contoh (dari banyak pemain yang bisa bertahan di Catalonia). Tapi, sangat sulit bagi pemain lain untuk melakukan hal serupa,” ucapnya.

Terkait masalah internal, terutama mengenai kemungkinan terdepaknya Presiden Josep Maria Bartomeu, mantan pemain Manchester United (MU) itu enggan berkomentar. Dia mengaku hanya akan fokus menjalani tugasnya untuk menjaga pertahanan.

(Baca Juga: Cantik Berprestasi, Laju Svitolina dan Swiatek Belum Terhalangi )

Dia ingin melanjutkan tren positif Barcelona yang sukses memenangi dua dua laga awal LaLiga musim 2020/2021 tanpa kebobolan. “Saya tidak memikirkan tetang itu (soal Bartomeu). Sekarang saatnya untuk tetap fokus dan menikmati menjadi pemain Barcelona,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)