Bogeman Tyson Fury Hancurkan Anthony Joshua KO Hanya 3 Ronde!

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 05:19 WIB
loading...
Bogeman Tyson Fury Hancurkan Anthony Joshua KO Hanya 3 Ronde!
Bogeman Tyson Fury Hancurkan Anthony Joshua KO Hanya 3 Ronde!
A A A
LONDON - Juara Kelas Berat WBC Tyson Fury mempunyai keyakinan mengalahkan KO cepat atas Anthony Joshua yang memegang gelar dunia IBF, IBO, WBA, WBO. Fury dan Joshua telah menyetujui persyaratan keuangan untuk seri dua pertarungan tinju Kelas Berat pada tahun 2021.

Sebelum bertarung unifikasi, baik Joshua dan Fury memiliki kewajiban menghadapi lawan masing-masing. Joshua menjalani mandatory melawan penantang wajib IBF Kubrat Pulev yang direncanakan digelar 12 Desember. Sedangkan Fury memiliki kontrak pertarungan trilogi dengan Deontay Wilder pada Desember.

Baca juga : 10 Pertempuran Udara Paling Sengit dalam Sejarah


Jika Fury akhirnya menghadapi Joshua di atas ring, dia memprediksi kemenangan KO dalam tiga ronde. Sementara itu, Joshua memperkirakan dalam wawancara sebelumnya bahwa dia akan menghentikan Fury dalam enam putaran. ’’Saya akan menjatuhkannya dalam tiga ronde,” kata Fury TalkSport.

(Baca juga : Trump akan Tetap Bekerja Beberapa Hari dari Rumah Sakit Militer )

''Bagaimana cara menyingkir dari jalanku? Apakah dia cukup kuat untuk menyingkir? Dia sangat rentan. Dia hanya membutuhkan satu hook kiri ke kepala dan dia pergi. Sebuah hook kiri ke tubuh, dia tidak bisa mengambilnya. Anda tidak perlu mendengarkan saya, ketika pertarungan ini dibuat, saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang harus dilakukan dengan binaragawan seperti dia. Dia memiliki kemampuan tinju lebih dari Raja Gipsi?.''



''Dia disingkirkan oleh Andy Ruiz dan terpojok di sudut. Saya memiliki lebih banyak kemampuan tinju di jari saya daripada yang dia miliki di seluruh tubuhnya. Dia menyerah melawan Andy Ruiz Jr dan itu selalu ada dalam pikiran Anda. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)